Selasa, 10 Oktober 2023

Play "N" Learn Tempat Bermain & Belajar


Play "N" Learn Mall Kelapa Gading Tempat Bermain & Belajar 

Yeay senang sekali, Play "N" Learn Play N Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 sudah resmi dibuka pada tanggal 7 Oktober 2023 lalu. Dengan konsep Active Edu Fun untuk  anak anak. Play "N" Learn hadir untuk terus menciptakan momen-momen menyenangkan bagi si kecil, dengan menyediakan tempat yang aman dan nyaman untuk bermain dan bereksplorasi. 


Di Indonesia sudah ada 5 lokasi Play N Learn, yang dua diantaranya ada di Jakarta yaitu: 

✅Emporium Pluit Mall 

✅Mall Kelapa Gading 1

Play N Learn lainnya ada di: 

✅Mall 21 Denpasar

✅Mall Ratu Indah Makassar

✅Medan Centre Point



Saya dan si kecil sudah mengunjungi Play "N" Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG 1), dengan luas 622 meter persegi. Arena bermain yang aman, nyaman juga ramah bagi anak anak.  

Karena saya datang bersamaan dengan opening seremoni Play "N" Learn MKG 1, jadi ada sambutan dari MR Lee Rance General Manager TEEG dan Ibu Kikie Randini selaku General  Manager Marketing Play "N" Learn. Selanjutnya gunting pita & potong tumpeng dan tak lupa do'a bersama. Ada Fun Buddies Dancing juga lho bersama Kaka kaka yang siap menemani anak-anak di area bermain. 


Loker Modern 

Sebelum masuk ke arena bermain, sepatu dilepas dulu, dan menggunakan  kaos kaki yang bisa dibeli dengan harga sepuluh ribu. Jika ingin menggunakan loker untuk menyimpan barang juga ada. Loker modern bisa digunakan dengan cara menekan password 6 angka sebanyak dua kali. Setelah pintu loker terbuka kita bisa menyimpan barang bawaan lalu tutup. Ingat password nya jangan sampai lupa untuk mengambil barang kita saat akan pulang nanti 😊. 



Eddy Engineering Play Area

Area bermain pertama yang dituju anakku adalah Eddy Engineering Play Area,  area  yang banyak sekali bola. Disini anak bisa bermain papan seluncur menembak bola atau memasukan bola. Anakku Suka sekali di arena ini. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. 


Sally Scientist's  Waterplay Lab

Sally Scientist's  Waterplay Lab

Selanjutnya anakku bermain di area Sally Scientist's  Waterplay Lab, di area ini disediakan pakaian khusus  menyerupai jas hujan yang lucu dengan warna cerah, supaya baju anak tidak basah. Ternyata area ini mempunyai  beberapa manfaat:

✅Melatih Kesabaran anak

✅Melatih motorik halus anak

✅Bisa belajar Sains dengan cara fun 

✅Meningkatkan kemampuan teamwork 

✅Mengasah problem solving skill




Bermain Pasir

Selanjutnya anakku ke area Sand Pit, di area ini pasirnya  aman karena pasirnya bersih terbuat dari biji akasia, sebesar beras berwarna coklat tua. Di area ini juga tersedia beberapa mainan anak untuk di coba. 




Jump

Kemudian anakku berpindah ke area Robin Rockstar Jump. Jika di rumah dilarang lompat lompatan di sini aku perbolehkan anakku melompat sepuasnya karena aman. 




Area Role Play Town 

Di area ini anak bisa mencoba menjadi kasir atau berbelanja, ada juga mobil dan area isi bensin. 


Saat anakku berkunjung juga ada aktivitas face painting. Kegiatan lainnya seperti cooking clas dan belajar main musik juga ada. Jika teman teman ingin tahu jadwal aktivitas Play "N" Learn bisa follow Instagram


Area Engineering

Di arena ini si kecil biasa menyusun balok atau meletakkan balok di tangga berjalan yang bisa diputar oleh anak. Balok ringan dengan warna-warni cerah pastinya disukai anak-anak. 




Rockstar Cafe

Cafe yang nyaman untuk untuk para orang tua, kita bisa mengawasi anak bermain sambil bekerja atau jualan online. Ada beragam pilihan menu dari makanan ringan hingga hidangan berat. Minuman juga ada berbagai pilihan. 


Harga Promo Grand Opening Play "N" Learn:


🔔Paket Play: 120 menit bermain hanya dengan 180 ribu rupiah.

🔔Paket Silver: Nikmati 3 sesi bermain hanya dengan 500 ribu rupiah.

🔔Paket Gold: Dapatkan 5 sesi bermain hanya dengan 720 ribu rupiah. 


Room Party

Di Play N Learn MKG 1 juga ada room party jadi jika ingin merayakan ulang tahun di sini bisa banget. Gak perlu pusing memikirkan dekorasi dan lain-lain acara ultah pasti berkesan. 


Hampir tiga jam anakku bermain di Play N Learn, dia sangat senang dan masih ingin bermain lagi. Lain waktu pasti akan datang lagi bersama teman teman supaya temannya juga bisa merasakan keseruan mengekplorasi area  Play "N' Learn. 




Jika diantara teman teman ada yang ingin merayakan ulang tahun si kecil di Play N Learn langsung saja hubungi Kontak Media: 

Adhityaswara N. 

(Events and Communications Play 'N' Learn) 

Mobile: 08129042003 

Email: adhityaswara.n@timezonegames.com




Play N Learn adalah merek premium dari The Entertainment and Education Group (TEEG), yang menawarkan perjalanan belajar yang dirancang khusus untuk anak anak usia 2-6 tahun. Merupakan tujuan edukasi aktif dan menyenangkan dengan pendekatan terpadu dari Reggio Emilia dan konsep berbasis STEAM, yang dirancang untuk mendorong pembelajaran dan perkembangan fisik yang sehat untuk permainan. 

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Podcast IWITA & Wedding Batak Exhibition

Sejarah dan Asal Usul Batak  Kita semua pasti mengenal orang batak baik di lingkungan rumah, sekolah maupun pekerjaan. Ternyata suku batak i...