Sabtu, 25 Mei 2024

Harga Kampas Rem di Planet Ban

 


Lebih Baik Terlambat daripada tidak bisa, mungkin kalimat ini cocok untuk saya. Usia kepala empat baru berani mengendarai motor. Sudah sejak SMA bisa, tapi karena gak ada motornya, ya anggap saja tak bisa. Setelah berumah tangga ada motor pak suami tapi tetap gak berani. Karena trauma pernah jatuh saat bawa motor, apalagi sering lihat ibu ibu yang nabrak atau sen kiri belok kanan. 




Bisa mengendarai motor penting bagi ibu rumah tangga seperti saya untuk mempermudah mengantar-jemput anak les atau sekolah, ke pasar, atau ada urusan lainnya. Alhamdulillah sejak awal tahun lalu saya beranikan diri lagi untuk mengendarai motor. Awalnya ada rasa takut terutama saat akan menyebrang atau putar balik. Seiring berjalannya waktu saya mulai berani walaupun masih sekitar lokasi rumah saja. Seperti antar anak les, ke pasar. 


Servis & Ban Motor

Apakah motor kalian sering diservis? Biasanya servis dimana? Motor saya rutin di servis tergantung pemakaian. Minimal tiga bulan sekali. Aku rekomendasi Planet Ban, karena selain menyediakan suku cadang berkualitas tinggi, Planet Ban juga menyediakan layanan unggulan seperti Servis Motor Ganti Oli dan suku cadang otomotif. Planet Ban merupakan toko ritel modern khusus menyediakan suku cadang berkualitas tinggi dan tahan lama. 


Mekanik Planet Ban sudah mengikuti pelatihan profesional dan memiliki banyak pengalaman dalam menangani berbagai jenis sepeda motor. Mekanik  Planet Ban juga bisa jadi tempat berkonsultasi tentang motor. 


Planet Ban memberikan layanan khusus “Rasa Mesin Baru” dengan tujuan untuk menghidupkan kembali performa sepeda motor agar kembali seperti baru. Dengan pembersihan menyeluruh hingga kebagian vital kendaraan seperti:

Throttle Body

Injektor

Ruang Oli 

Agar performa kendaraan menjadi lebih optimal, hemat bahan bakar, hingga mampu mengurangi emisi kendaraan lebih dari 70%. Didukung oleh produk dan teknis pembersihan yang canggih, proses servis jadi lebih cepat, lebih hemat dan efisien. 


Spare Part Premium 

Planet Ban sebagai ritel otomotif modern menyediakan suku cadang ekslusif Brand X-Grade untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor, mulai dari Kampas Rem, Aki (Accu), Minyak Rem, komponen CVT, Rantai, Cairan anti Bocor. Filter Udara, Seal, cairan anti bocor, filter udara dan berbagai suku cadang lainnya. Semua suku cadang yang ditawarkan dengan harga yang transparan. 





Harga Kampas Rem 

Kegunaan kampas rem untuk memperlambat putaran roda pada sepeda motor. Kampas rem wajib diganti secara rutin. Semakin sering motor digunakan maka kampas rem akan semakin tipis. Apalagi di Jakarta sebentar sebentar ngerem karena jalan macet.

Harga Kampas rem di planet ban bervariasi dari mulai Rp. 39.000 hingga Rp.71.000.


Di Planet Ban memberikan pelayanan pemasangan gratis untuk produk yang dibeli. Pelayan gratis lainnya seperti isi nitrogen. Pengecekan sepeda motor dan konsultasi kondisi sepeda motor dengan mekanik yang sudah berpengalaman.


Untuk ketersediaan oli di Planet Ban Oli Motor X - Ten, dengan teknologi Ester. Oli X- Ten memiliki daya tahan dua kali lipat dibandingkan dengan oli lainnya Performa konsisten, dengan formula canggih yang membantu mengurangi friksi di mesin kendaraan sehingga mampu membuat mesin lebih awet. Performa lebih maksimal dan tarikan lebih enteng, juga hemat bahan bakar. Oli tersedia untuk berbagai jenis kendaraan bermotor seperti matic, bebek dan sport. 



Ada lebih dari 1100 toko Planet Ban yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah jutaan pelanggan yang terus mendukung Planet Ban, sehingga terus memotivasi untuk berinovasi dan menyediakan produk-produk terbaik serta berkualitas untuk pengguna sepeda motor di Indonesia.


Setiap produk yang tersedia di Planet Ban sudah melalui research dan development yang mendalam. Sehingga memastikan lolos hasil uji manufacturing test sekaligus memastikan produk yang ada lolos hasil uji field test 

Ban Motor yang sudah tipis sebaiknya di ganti, nah di Planet Ban ada pilihan ban motor ekslusif yang tidak tersedia di tokonya lain. Berkat kerjasama langsung dengan beberapa pabrikan/prinsipal ban ternama di Indonesia, seperti: Maxxis Internasional, Michelin Indonesia, Astra Auto Part, Gajah Tunggal dll. Terlahir lah produk eksklusif di Planet Ban mulai dari Presa PS-588, Planeto Gold, Presa Planeto, hingga Aspira Premio Terreno dan Stretto Eco Street dan Planeto Power tersedia dengan variasi ukuran sesuai jenis motor. w

Di sekitar rumahku ada dua toko Planet Ban, ini tuh dekat banget bahkan tiap hari aku lewat saat antar anak sekolah. Untuk saat ini Alhamdulillah kondisi motor masih ok, tapi jika butuh spare part motor dan lain lain gak perlu pusing sudah ada Planet Ban. Apakah kalian ada pengalaman yang berkesan saat mengendarai motor ?

16 komentar:

  1. Enak dong kak kalau ada Planet Ban dekat rumah, jadi kalau ada keperluan mendesak berkaitan dengan sparepart motor seperti kampas rem bisa langsung meluncur tanpa harus jauh-jauh nyari bengkel.

    BalasHapus
  2. Wah aku jadi penasaran juga nih..nyari2 planet ban Deket rumah ah..agar kegiatan service motor tidak.kesulitan.lagi. Terima kasih sharing infonya ya..

    BalasHapus
  3. Keren, Kak. Lawan rasa takut untuk mulai belajar naik motor lagi. Sekarang perawatan motor juga mudah dijangkau, salah satunya di Planet Ban. Jadi nggak pusing kalo butuh servis spare part motor ya

    BalasHapus
  4. Wah, Planet Ban ada dimana-mana ya ternyata. Enak nih kalo mau cari bengkel yang berkualitas tinggal cari aja Planet Ban. Otw searching Planet Ban di sekitar daerah ku deh.

    BalasHapus
  5. Memang penting banget sih untuk sering cek dan service motor demi keselamatan perjalanan kita
    Beraharap banget ada planet ban di kotaku biar bisa service murah dan berkualitas

    BalasHapus
  6. Komponen rem ini sangat penting keberadaannya di sepeda motor, dan kudu pula rutin dicek secara berkala, dan bisa sudah mulai aus kudu lekas diganti, karena bisa sangat membahayakan

    BalasHapus
  7. Wah kalau beli di toko terpercaya gausah khawatir ya kak

    BalasHapus
  8. jadi ingat sama mamaku, dulu bisa pakai motor bahkan motor bebek, tapi sekarang udah kepala empat malah takut dan gak bisa naik motor, gak bisa belok, kalau dijalan bawaannya panik huhuhu

    BalasHapus
  9. Wahh motorku kalo gak dipegang sama para lelaki gak tau dehh kek seperti apa bunyinyaa.. Hehe emang dasar kadang cewek ini bisanya membawa aja

    BalasHapus
  10. Salah satu rekomendasi buat beli spareparts yang oke kualitas dan harganya di Planet Ban. Langganannya temen saya ini. Penting banget buat kita pengendara selalu pastikan kendaraan kita aman dan nyaman.

    BalasHapus
  11. Senengnya deh bareng planetban ya kak, urusan servis kendaraan jadi lebih mudah. Cuss lah jadwalkan mau datang kapan, jangan sampe gak diservis

    BalasHapus
  12. Sekarang kami lebih suka ke Planet Ban, selain dekat dengan rumah, pelayanannya cepat, harga dan kualitas sparepartsnya juga recomended. Nanti jadwal servis dan ganti oli sudah pasti ke sana lagi.

    BalasHapus
  13. Service motor di Planet Ban emang mantap sih, selain partnya bisa original, harga murah dan teknisinya handal.

    BalasHapus
  14. Selamaaatt ka.. Uda berhasil menaklukkan tantangan.
    Pasti seneng sekarang bisa naik motor dan tanggunjawab baru lagi nih.. kudu servis motor secara rutin. Tapi no need to worry, karena ada Planet Ban, bengkel andalan yang lokasinya ada dimana-mana banget skarang yaa..

    BalasHapus
  15. Baru-baru ini saya ganti ban depan belakang dan oli di planet ban, enak cepat, ga pakai antria lama, langsung ditangani, kalau kampas rem belum pernah sih

    BalasHapus
  16. enak banget, ada planetban di dekat rumahnya.. rasanya kapok servis di bengkel yang menawarkan barang ori abal-abal, masa' ganti ban belum setahun udah pecah aja... padahal cuma dipake dalam kota aja

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Bahaya Penyalahgunaan Data Pribadi Dalam Pinjaman Online

Sosialisasi Otoritas Jasa Keuangan & Komisi XI DPR RI  Bahaya Penyalahgunaan Data Pribadi Dalam Pinjaman Online  Acara Sosialisasi Otori...