Laman

Jumat, 29 Juli 2016

Bekal Masa Depan Dimulai Dari Sekarang


Putri saya Bilqis berusia 9 tahun saat ini, duduk di bangku kelas 3 di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Jakarta, jika kebanyakan teman-teman seusia Bilqis mengikuti pelajaran tambahan seperti les matematika, bahasa inggris. Bilqis hanya belajar mengaji saja setelah magrib, itu saja saya lihat kadang ia kelelahan. Saya percaya Bilqis masih bisa mengikuti pelajaran dengan baik di sekolah. Nilai raportnya pun masih bisa dikatakan bagus, saya tidak pernah memaksakan BIlqis harus juara kelas, yang penting dia bisa mengikuti pelajaran dengan senang.

Walaupun begitu saya sudah merencanakan mulai kelas 4 Bilqis sudah harus mengikuti pelajaran tambahan. Dana pendidikan memang sudah kami persiapkan berupa tabungan, tertarik juga mengikuti asuransi pendidikan tapi  belum ada yang cocok. Mempersiapkan dana pendidikan untuk anak bagi saya sangat penting sekali, karena biaya pendidikan setiap tahun semakin meningkat. Baik sekolah Negeri maupun sekolah swasta sama bagusnya dan tetap membutuhkan biaya. Oleh karena itu saya sudah mempersiapkan dana pendidikan nya dari sekarang. Ada banyak cara mempersiapkan dana pendidikan untuk si kecil, bisa dengan menabung, asuransi dan investasi. Ketika mengetahui Morinaga mengadakan program Bekal Masa Depan saya sangat tertarik ikut menjadi peserta, siapa tahu bisa menjadi salah satu pemenangnya. Sambil menyelam minum susu, anak sehat dan bisa mempersiapkan tabungan pendidikan untuknya. Kebetulan sekali Biqis sangat suka dengan 3 varian rasa Chil-Go Coklat, Vanila dan Stroberi.

IG saya handayani.ria3

Kaget sekaligus senang saat saya di tag Ria Miranda untuk ikutan program BMD (Bekal Masa Depan) Chil-Go. Walaupun sibuk membagi waktu antara mengurus rumah tangga dan mengantar jemput Bilqis (putri saya), saya sempatkan mampir ke minimarket terdekat untuk membeli 6 pcs susu Morinaga Chil-Go  agar bisa mendapat kode unik, untuk bisa registrasi dan mendaftar sebagai peserta program BMD Chil-Go di www.bekalmasadepan.chilgo

Program Bekal Masa depan Chil-Go adalah program dari Morinaga yang total hadiah senilai 3 Milyar Rupiah berupa asuransi, dengan perhitungan investasi hingga anak berusia 18 tahun. Ada juga hadiah hiburan berupa
1000 voucher BILNA/ Orami untuk kategori mainan anak
1000 tempat makan si kecil
1000 botol Chil-Go untuk 1 bulan
Caranya ceritakan ide ayah dan bunda (boleh salah satu) dalam memberikan stimulasi kecerdasan untuk si kecil agar menjadi generasi platinum yang multi talenta.

Morinaga Dengan Formula Platinum Mendukung si kecil menjadi generasi Platinum yang multi talenta, akan membantu si kecil untuk menghadapi perkembangan dunia. Karena itu kita perlu memberikan dukungan yang terbaik untuk membantu tumbuh kembangnya. Sinergi Nutrisi tepat antara factor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda untuk menjadi Generasi Platinum Multi Talenta.

Pada usia 1-12 tahun merupakan periode emas karena perkembangan otak si kecil terutama pada fungsi kognitif masih berkembang. Usia putri saya yang sudah 9 tahun dengan berbagai kesibukan nya, dari mulai sekolah, mengaji, mengerjakan pekerjaan rumah (PR) masih sangat membutuhkan nutrisi.


Morinaga Chil-Go mendukung periode perkembangan emas si kecil dengan nutrisi Kolin dan Inositol
Berperan dalam penyimpanan memori, berpikir, berbicara dan bergerak secara sadar.
Vitamin B Kompleks, Zat Besi dan Yodium
Merupakan vitamin dan mineral yang berperan penting pada saraf dan konsertasi anak
Semua zat yang dibutuhkan tersebut terdapat pada susu Morinaga Chil-Go yang dilengkapi dengan nutrisi penunjang lainnya seperti  Prebiotik Inulin 1000 MG, Zink, Tinggi Kalsium, Vitamin A,C dan E. Morinaga Chil-Go merupakan produk inovasi baru dari kalbe dan Morinaga dalam bentuk susu cair siap minum dengan segala keistimewaan nya. Susu Morinaga Chil-Go dapat di minum sebagai bekal sekolah dan bermain di luar rumah.


Kompetisi ini di selenggarakan oleh PT. Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritional) sebagai pihak penyelenggara, yang berlangsung mulai tanggal 1 Juli 2016 – 31 Desember 2016 untuk ayah bunda yang memiliki anak 1 sampai 12 tahun. Kompetisi ini tidak dipungut biaya, hati-hati terhadap penipuan.

Saya mengikuti program ini secara offline, setelah membeli susu morinaga Chi-Go sebanyak 6 pcs saya download formulir  melalui www.bekalmasadepan.chilgo Setelah saya isi formulir saya mengirimkan bukti / struk pembelian Morinaga Chil-Go ke Alamat Pt Bounche Indonesia Thamrin Office Parka AA03-AA05 JL.Boulevard Teluk Betung Jakarta 10240.



Bukti Pembelian struk yang sah adalah struk yang di terbitkan oleh toko retail yang tercantum di Struk yang berupa nota atau bon atau tertulis tangan dianggap tidak sah.



Setelah mendapatkan kode unik saya segera registrasi di www.nelalmasadepan lalu memasukan kode unik, satu kode unik hanya berlaku untuk satu ide. Setelah mengirimkan ide, maka admin akan melakukan proses moderasi terlebih dahulu sebelum ide muncul di galeri  Ide Bekal Masa Depan yang membutuhkan waktu maximal 2x24 jam. Oh iya ide gak boleh mengadung unsur SARA dan Pornografi apabila itu terjadi admin berhak menghapus ide tersebut.


Ide permainan dari saya  sangat mudah yaitu membuat “Celengan Cantik”

Bahan yang dibutuhkan

Kotak / Kaleng berbentuk pesegi
Lem/ Gunting / Kertas Kado

Cara membuatnya sangatlah mudah, lubangi bagian atas kaleng atau kotak bekas, lalu tempelkan kertas kado rapikan dengan gunting bagian kertas yang tidak di perlukan. Lalu lem, bisa di tambahkan pita untuk mempercantik  Celengan.

Permainan ini melatih kreatifitas Bilqis dan mengajarkan Ia agar gemar menabung. Selain untuk melatih Bilqis menghargai uang dan tidak jajan sembarangan.

Saya sudah ikutan, ayo Ayah bunda ikutan juga  promo ini tidak di pungut biaya dan hati-hati terhadap penipuan. Semoga apa yang di cita-citakan si kecil tercapai, kita sebagai orang tua akan selalu mendukung dan mengupayakan agar cita-cita si kecil tercapai untuk menjadi generasi Platinum.





19 komentar:

Farichatul Jannah mengatakan...

Hemmm jd pengen punya anak..... Kalau punya pengen ikutan kaya gini hihihi

Betul bund kita harus dukung apapun bakat anak kita. Good luck bund 😍😘😄😃

Ria Handayani mengatakan...

Terima kasih mbak Icha, smoga Bilqis punya kepercayaan diri seperti mbak Icha biar bisa jadi MC juga hihihi

Dwi Aprily - The Ordinary Woman mengatakan...

ayo bikin celengan yang banyaaak :) mudah2an bisa dapat celengan ASuransi Pendidikan di BMD Morinaga juga :)

Ria Handayani mengatakan...

Ayo bun , mudah-mudahan ya

dewi ratih mengatakan...

Pendidikan skrg emang mahal ya mak, butuh persiapan, ngiler deh hadiah asuransinya

ane mpo ratne mengatakan...

anak investasi dunia akhirat bagi orangtua.
bunda pasti memberikan yang terbaik untuk sang anak agar bisa menghadapi tantangan di zamannya dan jadi orang sholehan.

Helenamantra mengatakan...

Bilqis yang rajin isi celengan yaa

Ria Handayani mengatakan...

Ayo ikutan

Ria Handayani mengatakan...

Alhamdulillah

Ria Handayani mengatakan...

Setuju

Liswanti Pertiwi mengatakan...

Ayo rajin menabung di celengan ya de Bilqis.

Adriana Dian mengatakan...

Waaaaahhh jadi pengen ikutan juga niihhh. Makasi infonya ya Maaaaak :D

Ernawati Lilys mengatakan...

Seru ikutan program bekal masa depan dari Morinaga Chil-Go ya bun, demi masa depan anak-anak

dunia menulis mengatakan...

ayooo yang lain ikutann

Ria Handayani mengatakan...

Hayuuk

Ria Handayani mengatakan...

Sama-sama, hayuk ikutan

Nurul Dwi Larasati mengatakan...

Mau ikutan ahh ,beli 6 pacs morinaga chil go dulu ya mak..?

Ria Handayani mengatakan...

Ya betul sekali, nanti dapat kode unik untuk registrasi di web nya.

Ria Handayani mengatakan...

Ya betul sekali, nanti dapat kode unik untuk registrasi di web nya.