Kamis, 25 Januari 2018

FWD MAX Membantu Nasabah Menikmati Hidup Tanpa Batas


Assalammualaikum, apa kabar? Tak terasa sudah di akhir Januari 2018. Bagaimana kondisi keuangan kita. Saya sendiri merasa bersyukur karena semua pengeluaran keluarga kami diatur bersama sehingga tidak ada pemborosan. Jadi tak ada cerita akhir bulan harus kasbon alias ngutang kesana-kemari. Maksudnya diatur di sini, saya belanja sesuai kebutuhan. Yang penting kebutuhan makanan tetap harus diperhatikan gizi untuk keluarga.

Sebagai wanita pastinya suka banget belanja apalagi fashion selalu ada saja model baju maupun sepatu terbaru. Selain belanja saya juga suka kuliner, mencoba berbagai menu baru. Nah bagaimana cara menyiasatinya? Salah satunya dengan berburu diskon dan penawaran menarik yang banyak sekali ditawarkan.


Aplikasi FWD MAX

Ngomongin soal penawaran tanggal 23 Januari 2018 lalu saya menghadiri peluncuran aplikasi FWD MAX. Acara berlangsung di Lucy In The Sky kawasan SCBD Jakarta Selatan. Suasana yang berbeda memberikan kesan tersendiri bagi saya, teman-teman blogger, dan media yang hadir, walaupun agak sedikit panas. FWD Max adalah inovasi terbaru dari PT FWD Life Indonesia sebagai pelopor asuransi jiwa yang berbasis digital.

FWD MAX dapat diunduh di App Store (iOS) dan Play Store (Android) merupakan sebuah program customer engagement yang hadir layaknya seorang sahabat untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas dengan memberikan Support, Information, dan Protection. Program ini dilengkapi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia dengan harapan bisa mendukung dan membantu meningkatkan penetrasi asuransi.

Diskon 15% di Excelso


Manfaat FWD MAX
  • Support memberikan berbagai penawaran menarik di lebih dari 70 merchant ternama yang tersebar di lebih dari 500 outlets untuk mendukung kebutuhan lifestyle dan passion masyarakat.
Poin MAX dapat ditukarkan dengan berbagai promo menarik pada fitur “Offers” contohnya:
- Mendapatkan diskon 15% apabila menikmati makanan dan minuman di Excelso.
- Mendapatkan diskon 10% apabila bernyanyi bersama keluarga / teman-teman di Inul Vizta di seluruh Indonesia.
- Mendapatkan diskon 10-20% apabila membeli frame kacamata di Optik Seis di seluruh Indonesia.

  • Information memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan dan passion masyarakat.
Melalui FWD MAX nasabah bisa selalu update informasi sesuai dengan passion yang dimiliki yang didapatkan dari fitur ”Passion story'” contohnya:
- Passion kuliner bisa mendapat semua informasi terkini tentang lokasi, voucher dan tempat makan kekinian lengkap dengan daftar menu.
- Passion travel bisa mendapat informasi mengenai destinasi wisata yang menarik untuk kita semua baik blogger, vlogger, Instagram influencer, dan penikmat konten-konten menarik.
- Passion baca buku dan nonton juga bisa mendapat informasi tentang referensi buku yang menarik, memperoleh voucher buku dan film, juga mengetahui sinopsis cerita dan ranking film tersebut.

  • Protection memberikan perlindungan asuransi untuk mendukung aktivitas apapun dengan cara yang mudah dan cepat, secara online.
Melalui fitur “Buy Insurance” dan “Click To Meet" nasabah bisa mendapatkan akses untuk membeli perlindungan asuransi. FWD Life memberikan akses kepada masyarakat untuk bisa membeli produk asuransi yang ada. Untuk produk-produk asuransi jiwa yang simpel, nasabah bisa mendapatkannya melalui fitur Buy Insurance. Untuk produk asuransi jiwa yang lebih comprehensive, nasabah bisa mendapatkan akses untuk bertemu dengan agen FWD Life melalui Click To Meet.

Direktur Utama FWD Life

Hadir saat acara berlangsung Choo Sin Fook selaku Direktur Utama FWD Life. Choo dalam sambutannya menjelaskan bahwa “FWD MAX akan memperkuat inovasi layanan dan penawaran untuk nasabah. Latar belakang peluncuran program FWD MAX adalah fenomena peningkatan kinerja yang positif, tidak sejalan dengan angka penetrasi dan utilitas asuransi yang saat ini masih cukup rendah. Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan sepanjang triwulan lll 2017 pendapatan premi asuransi jiwa meningkat 20% menjadi Rp 139,27 triliun. Namun penetrasi di asuransi masih berada di angka 2,99% dari Produk Domestik Bruto (PDB) yang lebih rendah dibandingkan beberapa negara lain di wilayah Asia seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand yang mencapai lebih dari 5%”.

Berdasarkan riset OJK, dari 100 penduduk Indonesia baru 11 orang yang mempunyai polis asuransi. Choo Sin Fook berharap kehadiran FWD MAX menjadi solusi untuk mengatasi persoalan ke depan dalam upaya meningkatkan penetrasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Rudi Kamdani

Sedangkan Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan tentang inovasi yang berbasis teknologi dapat mengakselerasi penetrasi asuransi jiwa di Indonesia, terlebih saat ini pergeseran gaya hidup generasi muda yang melek teknologi.





Berikut cara mengunduh aplikasi FWD MAX
  • Masuk ke Play Store atau App Store kemudian ketik FWD MAX
  • Klik “Install” atau “Pasang”
  • Buka aplikasi program “FWD MAX”
  • Register dan login FWD MAX
  • Login jika sudah pernah register sebelumnya atau register jika untuk pertama. Saya login dengan Account Facebook atau bisa juga dengan Google yang sudah ada di device, atau kita juga bisa login dengan email lalu register akan diproses.
  • Register akan memilih salah satu sebagai: - Fans: pengunjung wajib mengisi info pada kolom yang telah disediakan. - Nasabah Individual: nasabah menginput nomor polis nasabah, tanggal lahir, OTP (One Time Password) akan dikirimkan ke no HP yang terdaftar atas nomor polis terdaftar, masukkan OTP tersebut dalam aplikasi program. - Nasabah Corporate: nasabah menginput nomor polis + member ID dan tanggal lahir, OTP akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar di sistem, masukkan OTP tersebut dalam aplikasi program. - Agen: agen menginput kode dan tanggal lahir, OTP akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar atas nama agen yang terdaftar di sistem, masukkan OTP tersebut dalam aplikasi program.

Diskon 10% membeli produk elzatta

Cara mengumpulkan poin FWD MAX
  • Dengan melakukan transaksi, contohnya pembayaran premi asuransi tepat waktu. Mengubah pembayaran dengan kredit atau auto debit, beberapa periode tanpa melakukan klaim di Corporate Care.
  • Pemberian hadiah pada momen tertentu. Misalnya saat berulang tahun, hadiah sebagai ucapan selamat bergabung dengan FWD Life.
  • Media Sosial. Misalnya share artikel-artikel ‘passion story' di media sosial.
  • Mengikuti program-program tactical yang diadakan oleh FWD Life. Misalnya mengikuti kuis, promosi, dan merangkai kata.

Sedangkan cara menghubungi FWD Life melalui FWD MAX masuk ke menu “Contacts” untuk kemudian kita dapat memilih berbagai jalur komunikasi dengan Customer Care FWD Life yang disediakan melalui:
  • Telepon di nomor 1500 391
  • WA/SMS di nomor 08111893910
  • Atau akun media sosial FWD Life Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube.

Foto bersama para Blogger
📷 Mba Alida 😁

Kalau teman-teman bagaimana cara menyiasati keuangan keluarga? Sudah punya asuransi apa? Cerita yuk di coment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Kompetisi PRAJA 2019

Halo semua, siapa yang sejak Sekolah Dasar (SD) sudah kenal Koperasi? Dari kecil saya sudah tidak asing lagi dengan Koperasi, yang pali...