Rabu, 31 Januari 2018

Traveling Nyaman Bersama Mega Travel Care

Mega Travel Care

Halo apa kabar semua, selain bertanya kabar melalui media sosial saya juga tetap bertanya kabar sanak saudara melalui telepon. Minimal seminggu sekali saya ngobrol dengan kakak dan adik melalui telepon. Alhamdulillah ya berkat kemajuan teknologi walaupun jarak memisahkan, kita tetap aktif berkomunikasi dengan kerabat di seberang pulau. Selain bertanya kabar biasanya saya ngobrol banyak hal, dari harga sembako sampai gosip artis. Kali ini kakak saya bercerita tentang anaknya yang ketinggalan pesawat karena ketiduran. Hangus deh tiket satu kali penerbangan, terpaksa beli lagi. Ya sudahlah mungkin belum rezeki.

Banyak kejadian yang tidak enak saat melakukan perjalanan, seperti contohnya pesawat delay. Saya pernah merasakan sampai ditunda 3 jam. Hanya diganti makan, mengapa giliran kita yang telat tiket hangus ya? Pernah juga kejadian teman saya barang di bagasi hilang. Ini bisa saja terjadi karena stiker atau label terlepas sebelum sampai pesawat. Nah untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan tersebut, kemarin tanggal 27 Januari 2018 bertempat di Menara Bank Mega lantai 19, saya berkenalan dengan Mega Travel Care. Berikut penjelasannya.

Klik Beli Online

Mega Insurance
Mega Insurance adalah sebuah perusahaan jasa asuransi umum yang merupakan bagian dari konglomerasi besar CT CORP, dimana di dalamnya terdapat beberapa sister company seperti: Bank Mega, Bank Mega Syariah, Bank Sulut, Bank Sulteng, Asuransi Jiwa Mega Indonesia, Mega Capital, Mega Finance, Mega Auto Finance (MAF), Mega Central Finance, Mega Asset Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, TransVision, detikcom, Trans Retail Indonesia, Baskin Robbbins, Wendy’s, The Coffee Bean, Trans Fashion, Metro Departement Store, AntaVaya Tour & Travel, The Trans Hotel, Ibis Bandung, Trans Studio Bandung dan Makassar, CT Agro dan Jayatama.
Yang sudah tak asing bagi saya adalah Trans Retail Indonesia atau lebih dikenal dengan Carrefour, Trans TV, dan Trans 7 yang hampir setiap hari saya tonton di rumah.


Mega Travel Care
Mega Travel Care adalah merupakan produk asuransi perjalanan yang memiliki jaminan yang beragam untuk melindungi perjalanan kapanpun dan dimanapun. Contohnya:
  • Memberikan santunan apabila terjadi musibah yang tidak diinginkan yang mengakibatkan cacat tetap atau meninggal dunia sebesar 100 ribu USD untuk perjalanan internasional dan Rp 100.000.000 untuk perjalanan domestik.
  • Menjamin biaya pengobatan dan perawatan medis. Untuk perjalanan internasional 100 ribu USD, sedangkan untuk perjalanan domestik Rp 75.000.000.
  • Mengcover yang tidak diinginkan selama perjalanan seperti keterlambatan penerbangan, keterlambatan barang bawaan / bagasi, kehilangan bagasi dan harta benda pribadi.
  • Memberikan jaminan perluasan seperti perlindungan atas isi rumah akibat kebakaran.



Website Mega Insurance
Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan manfaat dari produk Mega Travel Care ini, Mega Insurance telah meluncurkan website E-Commerce yang dapat diakses melalui halaman utama website resmi Mega Insurance  dengan mengklik “Beli Online Mega Travel Care”.

Kita akan dibantu mendapatkan produk Mega Travel Care yang cocok dengan kebutuhan kita sesuai dengan destinasi perjalanan yang kita tuju.
  • Jika destinasi perjalanan yang dituju berada di dalam negeri, Mega Travel Care memiliki dua produk unggulan yaitu Garuda 1 dan Garuda 2. Untuk menikmati manfaat produk tersebut kita cukup membayar minimal Rp 30.000 untuk Garuda 1 atau Rp 19.000 untuk Garuda 2.
  • Jika tujuan destinasi perjalanan kita merupakan rute internasional, Mega Travel Care menawarkan 2 produk unggulan yaitu Platinum dan Gold. Untuk menikmati manfaat produk tersebut kita cukup membayar $19 untuk Platinum dan $15 untuk Gold.

Untuk memudahkan proses pembayaran Mega Insurance juga telah bekerjasama dengan “doku” untuk memfasilitasi pembayaran via kartu kredit ataupun debit.

Blogger Gathering bersama Mega Insurance

Mba Nasya 
Sumber foto Ria Buchari

Wajib diketahui
  • Batas usia untuk peserta travel 45 hari sampai dengan 70 tahun.
  • Untuk usia peserta travel antara 71 tahun hingga 80 tahun, jaminan menjadi 75% dan dikenakan tambahan premi sebesar 25%.
  • Periode asuransi perjalanan maksimum 90 hari untuk satu kali perjalanan.
  • Perjalanan yang dilakukan  bukan untuk perawatan medis.
  • Tidak menjamin rute satu kali perjalanan (one way).
  • Berlaku untuk Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing yang memiliki KITAS (kartu izin tinggal terbatas).
  • Tidak ada pengembalian premi untuk polis yang dibatalkan kecuali dibatalkan dan diganti polis yang baru.

Sekarang kita bisa menikmati perjalanan tanpa khawatir ya, karena jika terlambat disebabkan terjadi sesuatu di jalan akan dicover Mega Travel Care, asal jangan ketiduran aja. Karena kalau ketiduran berarti kesalahan diri sendiri. 

Untuk informasi lainnya yuk follow media sosial Mega Travel Care berikut:


Follow yuk 😁

PT. Asuransi Umum Mega
Menara Bank Mega Jl. Kapten Tandean 12-14A Jakarta 12790
T. (021) 79175588 F. (021) 79175024, 7917 5018
Sumber foto website Mega Travel Care


Foto bersama (Sumber foto: Mak Tati)

9 komentar:

  1. Meski kesannya agak telat, Mega Travel Care ikut meramaikan jagat asuransi travel online ya, mbak.

    Apakah ini hanya berlaku untuk nasabah Bank Mega?

    Sejujurnya, aku sudah mulai tergoda dengan produk pak CT ini.

    Apalagi di tempatku ada Carrefour yang kerap adakan promo khusus buat nasabah Bank Mega.

    Hmmm... *usap jenggot eh dagu... :)


    BalasHapus
  2. Ga harus nasabah mba, semua bisa langsung ke websitenya aja klik beli online ya.😁

    BalasHapus
  3. Sekarang semuanya serba mudah ya. Asuransi aja udah bisa diakses via online, pasti jadi lebih terbantu banget.

    BalasHapus
  4. Perjalanan lebih asyik ya mba klo punya asuransi perjalanan, ciuss kita kpn traveling bareng :)

    BalasHapus
  5. Nilai pertanggungan nya banyak bgtt ya Mega Travel Care ini, jadi pengen beli deh...supaya jalan² tenang dan nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups untuk mempertemukan dirimsaat Travelling cucook banget ini Mega Travel Care

      Hapus
  6. Harga polisnya juga terjangkau Dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan loh. Mantap betul mega travel care ini. Coveragenya banyak tapi harganya jauh lebih kompetitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, kalau mahal udah males duluan kita.

      Hapus
  7. Wah terutama yang suka milih maskapai yang terkenal tukang delay nih. Walau sebenernya kita lebih mengharapkan perjalanan on time, tapi dengan adanya asuransi, ya cukup membantu kalau ada masalah delay dll.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

4 Cara Belajar Bahasa Inggris Jadi Menyenangkan

Ribet, itu yang sering muncul di pikiran kalau sudah bicara soal belajar bahasa Inggris. Memang nyatanya belajar bahasa asing itu buka...