Selasa, 25 September 2018

Pristine 8+ Dapat Menetralkan Asam Berlebih Dalam Tubuh


Halo gaes, hehehe menyapa ala ala vlogger. Apa kabar hari ini sudah minum air putih berapa gelas? Cuaca Jakarta yang terkadang mencapai 33°C membuat kita harus banyak minum. Memang terkadang godaan untuk minum es sangat besar, padahal minum es itu tidak baik bagi kesehatan. Apalagi saya yang suka minum kopi, harus diseimbangkan dengan banyak minum air putih.

Sebagai seorang ibu dua anak, banyak sekali aktivitas yang harus saya kerjakan, tak jarang membuat saya menjadi stres dan berdampak buruk bagi kesehatan. Selain itu juga masuknya zat-zat radikal bebas ke dalam tubuh atau disebut juga oxidative stress. Untuk menetralkannya biasanya saya jalan-jalan ke taman sambil berolahraga lari-lari kecil. Pemandangan yang indah dengan bunga berwarna-warni dan dedaunan yang hijau membuat pikiran menjadi lebih tenang, dan pastikan juga konsumsi air putih yang cukup untuk mengembalikan cairan yang hilang.

Pristine 8+

Pristine 8+
Sudah sejak beberapa bulan terakhir saya rutin minum Pristine 8+ agar pH tubuh seimbang. Pristine 8+ memiliki kadar pH tinggi. Oh ya apa saja kebiasaan yang bisa membuat pH tubuh menjadi tidak seimbang? Salah satunya makanan junk food karena junk food termasuk makanan yang dapat menyebabkan pH tubuh asam. Dan jika terlalu banyak konsumsi junk food dapat menyebabkan fungsi organ dan metabolisme tubuh menjadi tidak lancar sehingga timbul jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya. Jadi pesan kakak (yaelah kakak) untuk adik-adik manis jangan terlalu banyak makan junk food ya, supaya kulit wajahnya halus mulus. Nah bagi yang suka banget makan junk food dan ga bisa menahan diri dari godaan junk food, tak perlu khawatir konsumsi Pristine 8+ setiap hari yang dapat menetralkan asam berlebih dalam tubuh.

Netralkan asam di tubuh dengan Pristine 8+

Air alkali dari Pristine 8+ memiliki keunggulan khusus karena diproses melalui tiga tahapan yaitu:
  • Water treatment
  • Ionization process
  • Filling into the bottle
Dengan tiga tahapan ini, selain mampu menyeimbangkan pH tubuh, molekul air alkali Pristine 8+ menjadi lebih kecil dan cepat diserap tubuh.

Kemasan Pristine 8+ yang praktis ukuran 400ml bisa dibawa kemana-mana terutama untuk dibawa saat berolahraga. Selain itu warnanya menarik dan bentuknya ramping membuat saya suka. Harga Pristine 8+ ukuran 400ml juga sangat terjangkau. Dengan Rp 2.900,- saya bisa menjaga agar hidup lebih seimbang karena Pristine 8+ mengandung pH yang baik untuk tubuh.

Aktivitas sehari-hari lancar bersama Pristine 8+

Kegiatan sehari-hari sangat terbantu dengan adanya Pristine 8+ karena pHnya mampu membantu menyeimbangkan kadar keasaman dalam tubuh akibat pola hidup tidak sehat. Dengan Pristine 8+ saya merasa lebih sehat dan bisa menetralkan asam tubuh dengan minum yàng cukup. Mengkonsumsi air dalam jumlah yang cukup merupakan salah satu poin penting untuk menjaga tubuh agar tetap fit. Dengan mengkonsumsi 2 liter air per hari, kebutuhan cairan dapat tercukupi dan tubuh menjadi terhindar dari dehidrasi.

Saya juga paling suka makan makanan yang bercita rasa asin, ternyata ini merupakan tanda tubuh mengalami dehidrasi dan kekurangan kalsium. Konsumsi berbagai makanan yang mengandung pH tinggi agar tubuh tetap sehat, seperti bayam dan mentimun. Karena hidup harus seimbang biasanya saya perbanyak konsumsi buah dan sayur, karena konsumsi buah dan sayur banyak sekali manfaatnya. Konsumsi buah dan sayur mampu meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi dapat menjaga tubuh tetap sehat dan fit serta tidak mudah sakit. Selain makan makanan yang sehat kita juga harus minum teratur. Saya pilih Pristine 8+ yang dapat menetralkan asam dalam tubuh sehingga hidup menjadi seimbang. #LiveBalance

Olahraga adalah salah satu cara membuat tubuh menjadi fit. Pristine 8+ mengajak kita semua untuk melakukan hidup sehat dan seimbang. Pristine 8+ mengadakan floating yoga pada tanggal 16 September 2018 lalu. Mengapa pilih yoga di atas air? Karena menurut pakarnya, melakukan yoga di atas air akan melatih keseimbangan, fokus, dan fleksibilitas tubuh. Sayang sekali saya belum bisa berpartisipasi di keseruan acara tersebut. Supaya tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dari Pristine yuk follow media sosial Pristine 8+.

http://www.peistine8.com
https://www.instagram.com/pristine8.id
https://www.facebook.com/pristine8/

2 komentar:

  1. Segar ya mba minum Prestine 8+ saat di tengah hari bolong. Aku juga lihat banyak kegiatan seru di medsos Prestine,, lagi pengen ikutan yang lomba foto banner, tapi ga sempat terus.

    BalasHapus
  2. Mendingan ini deh, minum prestine 8+ yang akan membuat fresh tubuh dan alkaline .

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Melatih Motorik Si Kecil dengan Kegiatan Sehari-hari

Kemasan praktis dibawa Halo buibu apa kabar? Tak terasa sudah akhir tahun. Pastinya buibu pada sibuk mempersiapkan liburan bersama k...