Kamis, 20 September 2018

Tips Tepat Mendapatkan Hotel Bintang 5 di Bandung




Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata di pulau Jawa. Sejuknya cuaca di Bandung yang terletak di dataran tinggi inilah yang dicari oleh banyak wisatawan. Selain itu, kota Bandung juga merupakan kota yang kaya akan hasil kerajinan. Kerajinan kulit, hingga kain ada di sana dalam bentuk distro-distro terkenal. Karena uniknya kota ini, di musim liburan, Bandung tak pernah sepi dari pengunjung. Sebagai kota wisata, pastinya Bandung juga memiliki jajaran hotel mewah yang siap menjadi tempat Anda menginap selama berwisata di sana. Namun dari banyaknya hotel mewah yang ada di Bandung, Anda tetap harus memilih salah satu dengan cermat agar sesuai dengan kebutuhan namun juga tak berlebihan. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hotel bintang 5 di Bandung yang sesuai kebutuhan serta hemat.


Hotel bintang 5 merupakan hotel mewah dengan taraf pelayanan internasional. Di Bandung sendiri sebagai salah satu kota wisata, memiliki banyak koleksi nama hotel berbintang 5. Dari kawasan Bandung atas yang super dingin hingga Bandung kota, Anda akan bisa menemukan hotel berbintang untuk tempat peristirahatan. Akan tetapi dari semua pilihan, ada beberapa poin yang bisa Anda gunakan untuk memilih salah satunya. Berikut ini adalah point-point yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih hotel bintang 5 di Bandung:
  • Lokasi.

Semakin dekat atau strategis lokasi hotel tersebut dengan tempat wisata yang akan dikunjungi maka akan semakin baik untuk Anda. hotel bintang 5 di Bandung umumnya ada di pusat kota, namun ada juga yang berada di kawasan pinggir yang sepi namun masih asri. Sesuaikan dengan keinginan Anda mengenai letak hotel yang akan dijadikan tempat menginap. Perhatikan kelebihan dan kekurangannya termasuk biaya transportasi yang dibutuhkan untuk mengantar Anda serta keluarga dari hotel ke lokasi wisata.
  • Fasilitas.

Selain berwisata di luar hotel, sebuah hotel juga bisa memberikan area hiburan tersendiri bagi mereka yang menginap di sana. Hotel bintang 5 akan memiliki kolam renang yang bisa Anda gunakan dengan bebas saat berada di sana. Selain itu ada beberapa fasilitas lain yang juga bisa Anda manfaatkan sebagai hiburan seperti meja billiard, tempat karaoke, hingga meeting room untuk Anda yang berada di Bandung karena acara kantor. Pilihlah fasilitas yang Anda butuhkan dan cari di pilihan hotel yang ada di sana.
  • Tarif.

Memilih sebuah hotel mewah dengan fasilitas yang lengkap pastinya Anda juga sudah harus siap dengan tarifnya yang mahal. Namun meski begitu, untuk mengurangi biaya yang harus dikeluarkan, Anda bisa juga mencari hotel bintang 5 yang sedang melakukan promosi dengan memberikan potongan harga. Biasanya memesan kamar melalui situs travelling memungkinkan Anda untuk mendapatkan diskon dibandingkan langsung melakukan reservasi di tempat.

Dengan memperhatikan point pemilihan hotel bintang 5 di Bandung tersebut, Anda akan mendapatkan sebuah hotel yang sesuai dengan jenis wisata yang akan dilakukan di kota kembang. Selain itu, dengan memanfaatkan promosi dari situs jasa travelling, Anda bisa mendapatkan potongan harga yang lebih hemat. Yang paling penting adalah merencanakan liburan Anda jauh-jauh hari sehingga segala sesuatu sudah dipikirkan dengan matang. Memesan kamar hotel jauh sebelum tanggal check-in juga bisa memberi Anda keuntungan karena umumnya harga yang diberikan oleh pihak hotel akan lebih murah dibandingkan melakukan check in secara langsung di Travel blogyang Anda percayai.

4 komentar:

  1. Pas banget mba,aku ada rencana ke bandung nih, makasih infonyaa yaaa

    BalasHapus
  2. O begitu ya cara milih hotel yang kece... Noted kak... Makasih infonya...

    BalasHapus
  3. Mau deh kesini ,, karena kangen sama Bandung. Lihat artikel ini jadi tahu hotel mana yang rekomend

    BalasHapus
  4. Betul banget mba, biar liburan makin asik jauh-jauh hari dah booking dan cek harga hotel di situs jasa travel

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Melatih Motorik Si Kecil dengan Kegiatan Sehari-hari

Kemasan praktis dibawa Halo buibu apa kabar? Tak terasa sudah akhir tahun. Pastinya buibu pada sibuk mempersiapkan liburan bersama k...