Sabtu, 18 Juli 2020

HP Memperkenalkan Produk Terbaru OMEN 15




Assalammualaikum, apa kabar mama mama? Masih sibuk dengan PJJ anak-anak di tahun ajaran baru kah? Ada info terbaru nih dari HP yang memperkenalkan seri terbaru, yaitu OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Dekstop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center. Seri ini dirancang untuk mendukung para gamer menunjukkan skill terbaik sambil mengoptimalkan kapabilitas perangkat yang sudah dimiliki. 

Seri ini juga merupakan tambahan portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman luar biasa dan mendukung gamer Indonesia play to progress selagi masa PSBB. 


Indonesia Sebagai salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara, karena hampir 50% penduduknya adalah gamer. Bahkan menurut perkiraan industri gaming lokal akan mencapai pendapatan sebesar US$1 miliar tahun ini. Salah satu platform gaming mencatat kenaikan viewership 210% dalam setahun terakhir. 

Tak bisa dipungkiri selama masa beradaptasi dengan new normal banyak yang bekerja dari rumah dan belajar dari rumah, pastinya jenuh juga karena tidak bisa piknik. Salah satu cara menghibur diri dan mengusir rasa bosan dengan bermain game. 


Apa saja keunggulan dari OMEN 15? Berikut ini saya tulis berdasarkan informasi saat saya mengikuti Virtual Launching tanggal 14 Juli 2020 lalu. 

OMEN 15 Laptop dengan teknologi termal inovatif, dan visual luar biasa sehingga membuat game terasa nyata. Dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya. Dalam kerangka 8% lebih kecil dan 11% lebih tipis. Dengan desain lebih ringkas dari generasi sebelumnya. Logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. 

Ada dua pilihan warna terbaru Mica Silver dan Shadow Black, dengan operasional RGB penuh disetiap key lighting.

Fitur--fitur tambahan antara lain:
Performa mumpuni grafis memukau dengan NVIDIA GeForce RTX 2060 sehingga gaming yang bertenaga dengan performa level desktop prosesor 10th Gen Intel Core i7 H series 5 atau disebut CPU AMD di Laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen 7 H series 6, sekaligus RAM hingga 32 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan untuk lavel profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCle SSD atau dual PCle SSD8 yang mendukung raid 9 untuk kecepatan load luar biasa.

Visual Menawan 
Visual menawan memberikan pengalaman bermain game yang mengagumkan, dari layar berukuran 15,6 inci, yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kesetabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Yz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. 

Inovasi Termal 
HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri 12 yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang. Serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12V yang menggunakan ventilasi  tiga sisi untuk menciptakan  aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level dekstop.


Pembaruan OMEN Command Center 
Memaksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center 14.
Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control 15 di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian ternal dan kecepatan kipas serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU dan GPU sebesar 17% dengan mudah. 

Kapasitas Ekspansi 
Bagi yang suka mengotak atik, sekrup Philips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat sehingga anda bisa memiliki laptop gaming terbaik yang sesuai keinginan. 

Harga 
Seluruh portofolio laptop gaming HP yang ditawarkan hari ini sudah termasuk office Home Student 2019 dengan garansi hingga 2 tahun. Untuk HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis.

Seluruh laptop gaming HP terbaru dapat pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara ekslusif melalui BliBli. Untuk 20 pembeli pertama OMEN 15 Laptop akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sedangkan 50 pembelian HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800.

OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia pada bulan September  2020 dengan harga mulai dari Rp 18.499.000.

OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia  di September 2020 dengan harga mulai dari Rp 20.999.000.

OMEN 25L Dekstop terbaru akan tersedia di bulan Agustus 2020, dengan harga mulai Rp 34.999.000.

HP Pavilion Gaming 15 (Intel) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai Rp 12.999.000.

HP Pavilion Gaming 15 (AMD) akan tersedia di bulan Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp 12.499.000.

Layanan tersedia di 12 service center dan 102 service points di seluruh Indonesia. Untuk info lainnya yuk follow Instagram @HPIndonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Bridal Shapewear Secrets for Your Wedding Day

Shapewear Secrets for Your Wedding Day with Shapellx  Have you ever seen a bride? She’s usually the most stressed one. That’s because they a...