Rabu, 29 Maret 2023

Jaga Kesehatan Pencernaan dengan Cimory Yogurt Squeeze

Halo apa kabar bagaimana puasanya semoga lancar. Jangan lupa jaga kesehatan. Bicara soal kesehatan saya punya pengalaman yang membuat saya sadar bahwa menjaga kesehatan itu penting. Menjaga asupan makanan menjadi kunci agar tubuh tetap sehat.


Awalnya bulan Januari lalu saat merasakan sering sakit kepala, pundak dan tengkuk sering pegal, saya memeriksakan diri ke dokter. Setelah dilakukan pemeriksaan cek darah ternyata kolesterol sangat tinggi. Diatas angka 200 mg/Dl. Normalnya kolesterol di bawah angka 200 mg/Dl.



Berikut gejala kolesterol tinggi yang pernah saya rasakan: 

✅ Kesemutan

✅ Mudah ngantuk

✅ Pegal tengkuk dan pundak 

✅ Kram saat tidur

✅ Nyeri dada

✅ Jantung berdebar


Bahaya yang bisa ditimbulkan jika kolesterol tinggi seperti 

✅ Sarangan jantung

✅ Stroke

✅ Batu empedu

✅ Penyakit Arteri perifer


Dokter menyarankan agar saya mengurangi berat badan. Caranya dengan menjaga asupan dan aktif bergerak setiap hari. Saya berusaha untuk mengikuti saran dokter, awalnya saya senam minimal 10 menit setiap hari, karena merasa badan jadi lebih segar besoknya waktu senam saya tambah jadi 20 menit. Dokter menyarankan jika sudah terbiasa melakukan senam minimal 30 menit setiap hari. Saya lihat senam aerobik di YouTube. Alhamdulillah badan berkeringat dan badan terasa lebih enteng. 


Saya menyesal mengapa tidak dari dulu mulai aktif senam di rumah, tidak harus ke tempat nge-gym yang mahal jika ingin sehat, semua bisa kita lakukan di rumah. Saya juga bertanya pada dokter bagaimana dengan jalan kaki dokter? Ibu masih muda jalan kaki itu olahraga untuk lansia. Jika ibu senam seluruh tubuh ibu bergerak. Masya Allah makasih dokter pencerahan sangat bermanfaat bagi saya. 


Saya juga mengikuti anjuran dokter minum minimal 3 liter sehari karena berat badan saya sudah termasuk berlebih mengurangi minuman dan makanan manis juga. Saya mulai mencari berbagai info makanan apa yang baik dikonsumsi agar tubuh makin bugar. 





Menjaga Kesehatan Pencernaan

Menjaga kesehatan pencernaan juga sangat penting agar metabolisme tubuh baik. Yogurt merupakan salah satu makanan yang baik untuk pencernaan. Kebetulan memang saya dan anak saya suka dengan Cimory Yogurt Squeeze karena rasanya creamy dan smooth disukai semua usia. Ada beberapa pilihan rasa. 

Cimory Yogurt Squeeze Original

✅ Cimory Yogurt Squeeze Strawberry

✅ Cimory Yogurt Squeeze Mango Sticky Rice

✅ Cimory Yogurt Squeeze Blueberry

✅ Cimory Yogurt Squeeze Thai Tea

✅ Cimory Yogurt Squeeze Brown Sugar

Cimory Yogurt Squeeze Peach

Cimory Yogurt Squeeze Honey

Cimory Yogurt Squeeze Cavendish Banana

Cimory Yogurt Squeeze urple Taro


Sebelumnya saya pernah mengalami gangguan pencernaan, yaitu sembelit. Biasanya saya atasi dengan banyak konsumsi buah dan sayur. Tapi sejak saya rutin konsumsi Cimory Yogurt Squeeze Alhamdulillah masalah gangguan pencernaan tidak pernah lagi saya alami. Karena saya juga ingin menurunkan berat badan, Cimory yogurt squeeze ini menjadi pilihan tepat. .   Disaat saya ingin ngemil tapi takut kalori berlebihan saya ngemil Cimory Yogurt Squeeze. Karena Cimory Yogurt Squeeze cuma 120 kkal. 


Cimory Yogurt Squeeze

Cimory Yogurt Squeeze hadir sejak tahun 2020 dengan kemasan minimalis 120 gram. Sangat mudah dikonsumsi tanpa harus menggunakan sendok ataupun mangkok.

Tahun ini, Cimory Yogurt Squeeze kembali menghadirkan new packaging berukuran 40 agar kita bisa selalu mengonsumsi yogurt. Cimory Yogurt Squeeze 40 gr hadir dengan 2 varian rasa, diantaranya Strawberry dan Blueberry.

Cimory Yogurt Squeeze diproduksi oleh PT Cimory yang berlokasi di Bogor. Perusahaan ini memiliki pabrik pengolahan susu di Bogor, Semarang dan Pasuruan. 

Harga Cimory Yogurt Squeeze 120gr berkisar Rp 10.000. Sedangkan Cimory Yogurt Squeeze 40 gr RP. 2. 500. 



Cimory Yogurt Squeeze terbuat dari susu segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar. Serta mengandung protein, kalsium dan serat yang menjaga kesehatan pencernaan baik untuk pertumbuhan dan kekebalan tubuh.


adalah produk olahan susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri. Yogurt seringkali dijadikan sebagai salah satu campuran salad sayur atau buah, bisa juga dikonsumsi langsung. 



Keunggulan Cimory Yogurt Squeeze Cimory Yogurt Squeeze terbuat dari 100% susu sapi segar yang didalamnya terdapat bakteri baik. Lactic Acid Bacteria, bakteri ini akan tetap terjaga selama proses produksi berlangsung. Karena tidak mengalami pemanasan yang membuat bakteri tersebut mati dan terbuang percuma. (sumber kumparan.com)


Manfaat Yogurt

Menjaga kesehatan tulang 

✅ Membantu proses pembakaran lemak

✅ Meningkatkan kesehatan pencernaan

✅ Menurunkan risiko diabetes tipe 2 

✅ Menurunkan kadar kolesterol jahat 

✅ Mencegah tekanan darah tinggi

✅ Meningkatkan kekebalan tubuh. 



One Dolar Ice Cream 

Cimory Yogurt Squeeze paling enak diminum langsung. Tapi saya juga terkadang campurkan ke salad buah. Saya juga mencoba One Dolar Ice Cream yang ternyata membuatnya sangat mudah. Cukup dua bahan Roti Tawar dan Cimory Yogurt Sueeze. Caranya bekukan Cimory Yogurt Squeeze lalu letakkan Cimory Yogurt Squeeze diatas roti tawar dan lipat. 



Ngemil No Worry? 

Cuma Cimory


Cimory hadir sebagai cemilan praktis dan baik untuk pencernaan, Cimory Yogurt Squeeze 129 gr merupakan yogurt nomor 1 di Indonesia Karne tekstur nya yang creamy dan lembut. Sekarang Cimory Yogurt Squeeze tersedia dengan kemasan lebih praktis 49 gr untuk konsumsi di momen kritis ingin ngemil.


Bagi kalian yang sedang diet dan sangat memperhatikan kalori yang masuk, Cimory Yogurt Squeeze menjadi pilihan tepat. Karena kita bisa menikmati kesegaran dan manfaat Cimory yogurt Squeeze di setiap butuh ngemil. 


Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Cimory ayo follow Instagram Cimory atau untuk mengetahui produk klik website Cimory dan bagi yang suka Tik tok langsung saja follow tik tok Cimory semoga sehat selalu dan happy #NgemilNoWorryCumaCimory 😊.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...