Laman

Monday, August 22, 2016

Synthesis Kemang "Indonesia Is Me"


Yang pertama ada di pikiran saya ketika mendengar kata Kemang adalah macet, iya memang di sini daerah macet. Tapi kan memang Jakarta macet, tidak ada jalan yang tak macet di Jakarta, selama masih bisa ditoleransi macet bukanlah masalah besar.  Tapi ada hal yang menarik lainnya, saat saya melintasi daerah ini ada banyak orang asing baik yang sedang berolahraga maupun berjalan-jalan. Timbul pertanyaan mengapa mereka mau tinggal di daerah macet seperti ini? Ternyata Kemang adalah salah satu kawasan favorit di Jakarta selatan, yang memang seperti yang saya lihat ada banyak sekali galeri, restoran, perkantoran dan hunian ekspatriat.
Tipe Hunian Synthesis Kemang dengan 1 Bedroom

Daerah Kemang sebagian besar dihuni oleh kalangan menengah ke atas dan dianggap mahal, oleh karena itu Synthesis Development salah satu perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel,  apartemen, perumahan dan lainnya,  akan segera membangun hunian di daerah Kemang. Dengan membangun Synthesis Residence Kemang sebagai salah satu karya masterpiece berkonsep heritage Indonesia-etnik Jawa modern dan mengutamakan kenyamanan fasilitas lengkap, serta harga yang kompetitif.
Apartemen ini menyediakan beberapa tipe hunian diantaranya adalah:
1.       Tipe 1 bedroom dengan luas 32 m2
2.       Tipe 2 bedroom tersedia dengan luas 54 m2, 63 m2 dan 73 m2
3.       Tipe 3 bedroom yang memiliki luas 102 m2
Sebagian dari lahan Synthesis Residence Kemang akan dialokasikan sebagai area hijau, yang akan diberi nama Taman Tirta Asana. Akan dibangun juga swimming pool Amerta, Yoga pavilion, reflecting pool Ananta. Tak lupa akan dibangun juga children playground Dewari  lengkap dengan reading pavilion Aksara.
Penawaran Angsuran mulai dari Rp 9 jutaan per bulan dengan lama cicilan 4 tahun langsung ke developer. Pembeli juga bisa menikmati bunga fixed 6,5% selama 3 tahun pertama. Di tahun keempat dan kelima bunga bisa di nikmati menjadi 8,5 % dan akan di bebaskan dari biaya provisi sebesar 1%, penjelasan dari Imron Rosyadi sebagai Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang. Bertepatan dengan perayaan 71 tahun Kemerdekaan RI, Synthesis Development  memberikan promosi di semua proyek properti di antaranya 71% diskon uang muka, 71 installment, dan 71 hadiah untuk pembeli.

INDONESIA IS ME
Rangkaian acara yang digelar oleh Synthesis Development sepanjang Agustus 2016, Indonesia Is Me akan berlangsung 6-21 Agustus 2016  di semua area proyek properti dan pusat belanja yang dikelola oleh Synthesis Development, yaitu Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Prajawangsa City, Mall Bassura dan Kalibata City. Sayangnya saya tak bisa hadir ke semua acara tersebut, saya memilih datang ke Synthesis Kemang karena kebetulan sekali tidak terlalu jauh dari rumah saya.
Saya turut berpartisipasi di acara Lomba Memasak Nasi Goreng di Sythesis Residence Kemang, seperti tertera di undangan yang saya dapat dari komunitas Wajah Bunda Indonesia (WBI) bahwa 30 peserta yang terdiri dari ibu dan anak akan mengikuti lomba. Untuk anak-anak lomba menghias kue tradisional sesuai dengan tema "Indonesia Is Me" dan acara dimulai jam 10:00 sampai jam 13:00.
                                                         Nasi Goreng Peserta Lomba

Sambil menunggu peserta lain yang sedang memasak nasi goreng, karena di area lokasi cukup mudah untuk mencari jajanan, saya beserta peserta yang lain menikmati Mie Ayam, dan ada juga yang memilih Nasi Padang untuk santap siang. Para peserta ada yang datang dari Tangerang, Bekasi, datang ke acara untuk berpartisipasi menyemarakan acara Indonesia Is Me. Acara pun baru berakhir pukul 17:00 setelah para pemenang lomba masak nasi goreng dan menghias kue tradisional diumumkan.

7 comments:

Helenamantra said...

Bunda Ria menang lomba apa ga ni?

Didik Purwanto said...

Kemang emang cocok untuk investasi, termasuk urusan properti. Harganya terus naik.

Ria Handayani said...

Alhamdulillah Putri saya menang lomba menghias kue tradisional.

Ria Handayani said...

Yup setuju sekali, saya juga tertarik untuk berinvestasi jika dana mencukupi

Prita Hw - LIVE UR PASSION said...

wah, selamat ya mbak putrinya menanggg..emang eventnya mantap banget

Waya Komala said...

Kemang emang rame dan seru tempatnya.
Btw, putrinya mbak Ria menang?
wihiiii..selamat yàa :)

Ria Handayani said...

Terima kasih mbak Saya, alhamdulillah sesuatu