Sabtu, 03 Juni 2017

Belanja Laptop Asus Lebih Mudah, Ini Tipsnya!


Sumber foto web MatahariMall

Sebagai blogger pemula yang perlu banyak belajar saya tertarik mengikuti workshop yang sering diadakan berbagi komunitas. Sayangnya beberapa workshop mewajibkan membawa laptop, masalahnya laptop saya sudah rusak. Walaupun masih bisa saya gunakan dengan bantuan on-screen keyboard karena huruf U, J, dan M sudah tidak bisa di klik melalui keyboard langsung. Kerusakan lainnya laptop saya harus selalu terhubung dengan colokan alias baterainya sudah rusak. Ada rencana membeli laptop baru hanya saja belum terlaksana karena laptop yang lama masih dapat digunakan. Sambil menabung saya mulai mencari-cari laptop apa yang paling OK untuk menunjang aktivitas saya.
Kebetulan dari obrolan saya bersama teman dapat rekomendasi untuk membeli laptop di MatahariMall.com dan pilihan saya jatuh pada laptop Asus. Mulailah saya mencari tahu apa saja kelebihan dan kekurangan laptop Asus ini.


Sumber foto web MatahariMall


Kelebihan laptop Asus:
  1. Merk IT yang terkenal sejak zaman PC, jadi untuk masalah pengalaman teknologi komputer tidak usah ditanyakan lagi. Asus sejak dulu terkenal dengan ketahanan Mother Boardnya.
  2. Sebagian besar laptop Asus menggunakan VGA seperti ATI Radeon dan Nvidia G Force, sehingga tak jarang Asus sering disebut Laptop Gamer.
  3. Harga murah merupakan cara Asus untuk menarik perhatian konsumen, jadi dengan harga 4 jutaan kita sudah bisa membeli  laptop yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.
  4. Garansi yang diberikan Asus paling lama 2 tahun. (Sumber: kaskus.co.id)

Kekurangan laptop Asus:
  1. Asus tidak punya service center yang banyak sehingga jika terjadi kerusakan proses perbaikannya lebih lama daripada merk laptop lain, jadi kalau mau garansi bisa antri dan selesainya bisa berbulan-bulan.
  2. Terlalu cepat mengeluarkan seri terbaru dengan spesifikasi lebih tinggi dan harga yang lebih murah, jadi pengguna yang terlanjur beli laptop merasa menyesal mengapa tidak beli terbaru saja. Biasanya Asus mengeluarkan produk terbarunya sebulan sekali.
  3. Untuk seri Netbook tidak dilengkapi dengan softcase. (Sumber: kaskus.co.id)

Berdasarkan informasi di atas berarti saya harus cerdas memilih laptop Asus, sambil menunggu seri terbaru dan uang tabungan saya cukup, saya cari tips membeli laptop yang tepat dan aman. Sejak awal launching MatahariMall.com saya sudah beberapa kali berbelanja, baik produk fashion maupun elektronik. Caranya pun sangat mudah bisa diakses melalui komputer atau smartphone.
Setelah download aplikasi MatahariMall.com kita bisa menikmati berbagai fitur diantaranya:
  • Notifikasi promo terbaru.
  • Lebih cepat temukan produk/merk favorit dengan filter dan sortir yang lebih baik.
  • Temukan produk hari ini lewat fitur pencarian terpopuler.
  • Belanja semakin seru dengan fitur most wanted.
  • Simpan produk favorit di Lovelist dan langsung masukkan ke keranjang belanja saat ingin kita beli.
  • Kita bisa belanja dan kumpulkan poinnya untuk dapatkan hadiah langsung setiap minggu dan bulan.

Alasan berbelanja di MatahariMall.com:
  1. Paling Aman karena ada banyak pilihan untuk bertransaksi di MatahariMall.com. Seperti transfer antar bank, kartu kredit, dan COD (Cash On Delivery) ini yang paling saya suka karena bisa bayar ketika barang saya terima. Dan ada juga sistem O2O (Online-to-Offline) dimana kita dapat membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan lokasi di seluruh Indonesia.
  2. Paling Lengkap mulai dari camilan favorit, aksesoris, fashion pria dan wanita, kecantikan, handphone, tablet, laptop, hingga keperluan rumah tangga termasuk makanan dan minuman bisa kita dapatkan di MatahariMall.com. Ada ratusan ribu produk unggulan dengan harga terbaik.
  3. Paling Hemat ini pasti yang digemari para wanita khususnya ibu-ibu seperti saya. Selalu ada diskon dan promo setiap harinya.
  4. Gratis Ongkir untuk pengiriman produk fashion, kesehatan dan kecantikan tidak dikenakan biaya.


Yuhu bagi yang hobi berbelanja menjelang hari raya dipastikan makin banyak promo menarik di MatahariMall.com. Jangan sampai ketinggalan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Kapan Anak Bisa Jalan?

Kapan anak bisa jalan? Jawabnya beda-beda pastinya karena tumbuh kembang anak berbeda. Ada anak yang sudah bisa jalan saat usia 10 bulan...