Sabtu, 10 Juni 2017

Krim Pencerah Wajah Berbahan Temulawak

Sumber foto Fanpage Gizi

Seperti apa kulit wajah impian teman? Apakah putih seperti kulit wajah gadis Korea? Saya yang terlahir dengan kulit sawo matang gak muluk-muluk hanya menginginkan wajah bersih bebas jerawat. Beberapa waktu lalu ada teman yang menawarkan krim wajah siang malam yang harganya juga cukup mahal. Tak tanggung-tanggung  teman saya juga menunjukkan siapa saja yang sudah menggunakan krim tersebut. Karena penasaran saya pun melihat seperti apa sih krim tersebut, setelah saya lihat hanya komentar lain kali saja dengan alasan lagi banyak kebutuhan menjelang lebaran, pas kan alasannya.

Bukan tanpa alasan saya menolak membeli krim tersebut. Dulu waktu informasi internet tak sehebat sekarang saya pernah menggunakan krim wajah seperti itu, memang benar bisa memutihkan dalam seminggu karena wajah terkelupas dan menjadi tipis. Terakhir saya menonton di televisi krim tersebut ternyata berbahaya karena mengandung berbagai bahan kimia seperti merkuri dan hydrokinon, bahkan zat peluntur cat mobil berdasarkan investigasi stasiun televisi tersebut. Sekarang saya lebih berhati-hati dalam memilih produk, jangan hanya karena disebut krim anjuran dari dokter langsung percaya.

Lebih baik menggunakan produk yang sudah ada izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Salah satunya produk Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK Series, yang merupakan rangkaian produk perawatan wajah yang mengandung temulawak dan diperkaya dengan rumput laut, sunflower seed oil, serta bahan-bahan alami lainnya. Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK Series diformulasikan secara khusus dan diproses dengan teknologi modern sehingga dapat digunakan pada semua jenis kulit.
Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan secara rutin rangkaian produk perawatan lengkap dari Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK.

Sumber foto Fanpage Gizi 

Rangkaian produk Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK diantaranya:
·         Gizi ESSENTIAL WHITE facial wash with Temulawak
Ini adalah pembersih wajah yang berfungsi untuk membantu membersihkan wajah dan kotoran sekaligus menjaga kelembapan alami kulit sehingga kulit menjadi lebih bersih dan tampak lebih cerah.
·         Gizi ESSENTIAL WHITE day cream with Temulawak
Ini adalah krim yang dapat digunakan pada pagi dan siang hari dengan kandungan temulawak yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Krim ini diperkaya dengan kandungan rumput laut dan sunflower seed oil yang membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah.
·         Gizi ESSENTIAL WHITE night cream with Temulawak
Krim malam dengan kandungan temulawak dan bahan-bahan alami lainnya. Krim ini diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara optimal pada malam hari.


Kulit wajah saya yang berminyak juga cocok menggunakan rangkaian produk Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK ini. Harganya juga terjangkau dan bisa dibeli di minimarket, supermarket, toko kosmetik, maupun secara online. Jadi yang penting krim wajah itu mencerahkan bukan memutihkan ya kan teman-teman. Kalau kalian pilih krim wajah seperti apa?  Sharing yuk di coment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Komposisi Ideal Kabinet Kerja Jilid II Jokowi

Beberapa hari ini saya penasaran alias kepo, siapa saja nama-nama jajaran Menteri Kabinet 2 Jokowi. Karena sebagai masyarakat awam saya ...