Sabtu, 22 Juli 2017

Cara Tepat Dalam Memilih Agen Asuransi


Sandhi Prajudi

Bicara Asuransi sering kali saya mendengar keluhan teman-teman baik tetangga, sesama orang tua yang mengantar anak sekolah, bahkan teman yang curhat di media sosial. Keluhannya beragam dari mulai dikejar-kejar agen asuransi yang setiap hari datang ke rumah, ditelepon panjang lebar bahkan sampai ada teman yang menandai no telepon tertentu karena itu agen asuransi. Saya sendiri walaupun belum pernah mengalami keluhan di atas sempat didatangi agen asuransi yang menawarkan untuk bergabung, hanya saja karena agen kurang meyakinkan dari segi penampilan dan cara penyampaiannya sehingga saya belum tertarik untuk menjadi nasabah.


Berfoto di lokasi acara

Tapi setelah saya hadir di acara FWD Life Click To Meet pandangan saya tentang asuransi berubah, karena PT FWD Life Indonesia (FWD Life) beda dengan asuransi pada umumnya. Sayangkan kalau informasi yang saya dapat tidak saya bagikan melalui tulisan. Begini ceritanya 😁 Tanggal 21 Juli 2017 saya hadir di Gastromaquia kawasan Jakarta Selatan. Di sana saya bersama teman-teman blogger mendapat penjelasan langsung dari Sandhi Prajudi sebagi Head Centre Of Excellence FWD Life.  Setelah makan siang, acara dibuka oleh MC Tyas yang sudah beberapa kali saya temui. MC yang kocak dan bikin suasana di ruang Gastromaquia menjadi penuh tawa karena candaannya.

Pertama Sandhi menjelaskan apa itu Click To Meet yang sudah diluncurkan sejak April 2017. Click To Meet adalah inovasi yang hadir secara online yang bisa diakses melalui www.fwd.co.id. Melalui inovasi ini kita bisa bebas memilih agen FWD Life yang sesuai dengan hobi, kepribadian dan profil yang kita inginkan. Selain itu keunggulan Click To Meet kita bisa memilih lokasi dan waktu pertemuan dengan agen secara leluasa kapan dan di Café Excelso di mana saja. Mengapa di Café Excelso karena FWD Life menjalin kerjasama dengan Excelso. Sekaligus menjamin keamanan agen dan nasabah, asik kan ? 😁.

FWD Life telah menjadi yang pertama dalam memanfaatkan digital, dengan sales paperless platform, men-digital-kan proses berasuransi mulai dari ilustrasi, proses pembelian sampai polis terbit melalui penggunaan tablet dan payment gateway. Bahkan pada awal tahun 2016, FWD Life telah meluncurkan Digital Agency yang merupakan inovasi yang mendukung agen dalam melakukan seluruh proses bisnis mulai dari penjualan, rekruitmen agen sampai dengan training. Jadi sudah ga jaman saat agen bertemu nasabah bawa brosur banyak yang mesti dibaca, cukup satu tas saja.





2 agen terbaik FWD Life


Hadir juga 2 agen terbaik dari FWD Life yaitu Ester Waty Oktaviani dan Kwan Yoe Sen. Mereka berdua sudah merasakan banyak manfaat sejak bergabung dengan FWD Life. Salah satunya mereka yang dicari-cari nasabah tanpa harus mengejar-ngejar nasabah baik melalui telepon atau datang ke rumah. Ester sendiri sudah bergabung sejak satu tahun lalu dan sangat merasakan kemudahan yang didapatkannya. Dengan bertemu nasabah di Excelso sebagai agen wanita dia merasa aman. Jadi intinya memberikan kemudahan, kenyamanan untuk nasabah dalam memilih agen asuransi secara online.

Di akhir acara Sandhi juga mendemokan cara mengakses Click To Meet. Berikut langkah-langkahnya:
·         Klik www.fwd.co.id
·         Langkah 2 klik sebelah kiri


·         Langkah 3 pilih lokasi pertemuan


·         Langkah 4 pilih titik pertemuan


·         Langkah 5

Langkah terakhir pilih agen yang kita inginkan


Tenyata inovasi Click To Meet sangat memudahkan bagi nasabah untuk memilih asuransi yang tepat, dari mulai memilih agen, menentukan waktu dan lokasi pertemuan. Senang sekali acara hari ini sangat bermanfaat dan berhasil merubah cara pandang saya tentang asuransi. Di akhir acara tak lupa kami semua foto bersama. Untuk teman-teman yang ingin tahu info lebih lanjut ayo bergabung di Instagram dan Twitter @FWDLife_ID

Sumber foto www.fwd.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Kapan Anak Bisa Jalan?

Kapan anak bisa jalan? Jawabnya beda-beda pastinya karena tumbuh kembang anak berbeda. Ada anak yang sudah bisa jalan saat usia 10 bulan...