Kamis, 01 November 2018

HappyOne Memberi Perlindungan Diri Dan Keluarga


CEO Asuransi Astra Rudi Chen

Halo apa kabar? Sedih dengan terjadinya musibah kecelakaan Lion Air JT 610. Hanya bisa mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan. Beberapa hari lalu beranda media sosial saya banyak yang membahas mengenai happyOne.id.

Saya jadi penasaran apa itu happyOne.id? Setelah bertanya ke beberapa teman dan juga membaca akhirnya saya jadi tahu. Hmmm ternyata happyOne dikelola oleh Asuransi Astra. Pada tangal 17 Oktober 2018 lalu dalam rangka memperluas pasar penjualan asuransi untuk semua golongan masyarakat, Asuransi Astra menawarkan produk terbaru yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan perlindungan tanpa membutuhkan biaya besar. Apa saja produk dan keunggulan dari happyOne yuk kita cari tahu satu per satu.



Apa saja keunggulan happyOne.id:
  • Dengan OneID semua asuransi jadi satu (all in one) karena cukup dengan OneID kita bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kita miliki.
  • Lebih banyak pilihan produk, kita bisa menyesuaikan perlindungan dengan berbagai produk yang ada di happyOne.
  • Proses lebih cepat dengan fitur download e-policy. Selain dikirim melalui e-mail, melalui website kita bisa mengunduh e-policy kapan saja.

Produk Asuransi happyOne.id
happyMe
Tidak ada yang berharap dapat musibah, semua pasti ingin selamat dan panjang umur, enteng jodoh dan murah rezeki. HappyMe adalah asuransi kecelakaan diri, asuransi ini melindungi kita dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan saja dan di mana saja.
happyEdu
Biaya pendidikan jaman now tidak ada yang murah, biasanya buibu seperti saya akan pusing tujuh keliling saat tahun ajaran baru, apalagi kalau anaknya lebih dari satu yang sekolah. Seragam, perlengkapan sekolah, semua harus baru. Dengan asuransi pendidikan happyEdu kita pastikan pendidikan anak-anak kita terjamin.
happyHome
Ini lagi yang paling ditakutkan, apalagi tinggal di pemukiman padat. Seringkali nonton berita di televisi ada kebakaran menghanguskan beberapa puluh rumah. Menurut kalian penting gak mengasuransikan rumah? Dengan asuransi kebakaran happyHome kita lindungi rumah kesayangan dari risiko kebakaran.
happyTrip
Jalan-jalan atau travelling sudah menjadi gaya hidup zaman sekarang. Pasti tahu lah ya media sosial menjadi bukti nyata betapa pentingnya travelling ke tempat-tempat yang indah. Untuk memastikan keamanan perjalanan, kita bisa gunakan asuransi perjalanan happyTrip ini.


Saya tertarik dengan happyEdu karena cara membeli produk asuransi ini sangat mudah. Langsung saja klik kemudian ada kolom ISI DATA. Selanjutnya kita akan masuk ke tampilan pembelian happyEdu yang manfaatnya bisa didapatkan saat tertanggung mengalami risiko akibat dari kecelakaan. Periode polis dimulai H+3 jam 12:00 waktu setempat setelah pembayaran dilakukan. Selanjutnya saya mengisi semua field yang diberi tanda bintang, kemudian isi kolom pekerjaan, tanggal lahir. Tahap selanjutnya saya login melalui email dan mengisi data diri tertanggung.
Manfaat yang didapatkan dari asuransi happyEdu:
  • Santunan biaya pendidikan (jika tertanggung utama meninggal karena kecelakaan) Rp 36.837.156,-
  • Tunjangan akibat kehilangan pendapatan (akibat cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan) Rp 7.374.631,-
  • Meninggal dunia / cacat tetap keseluruhan (akibat kecelakaan) Rp 5.530.973,-
  • Santunan rawat inap di RS (minimal 5 hari dirawat berturut-turut karena kecelakaan) Rp 3.530.973,-
  • Santunan biaya pemakaman (karena kecelakaan) Rp 1.843.658,-


Berikut ini cara untuk melakukan pembelian happyEdu:
  • Pilih perlindungan.
  • Pilih nilai premi atau pertanggungan yang kita inginkan.
  • Daftar dan isi data diri.
  • Daftarkan OneID kita dan lengkapi form data dirilis.
  • Lakukan pembayaran premi sesuai metode pembayaran yang diinginkan.
  • Polis diterima.
  • Cek riwayat polis melalui email yang kita daftarkan atau unduh e-polis melalui menu Pesanan.

Pada situs happyOne.id kita diperkenalkan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email dan akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan:

  • Transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.
  • Premi yang ditawarkan mulai Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, namun tetap terjangkau.

Tips bahagia ala saya:
  • Pertama harus selalu bersyukur.
  • Jangan iri dengki dengan kehidupan orang lain.
  • Selalu tersenyum dan merasa gembira karena hati yang gembira adalah kunci kebahagiaan.
  • Jalin silaturahmi dengan semua.
  • Nikmati hidup dengan travelling.

Dengan happyOne.id kita dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp 10.000 dengan cara sederhana mudah dan cepat. Manfaat yang kita dapatkan adalah kita tak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, pendidikan, rumah, dan liburan dengan harga terjangkau.
Teman-teman tak perlu khawatir karena happyOne dikelola oleh Asuransi Astra yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Keamanan seluruh transaksi juga diverifikasi. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut  langsung kontak saja melalui phone 1500 112, layanan ini tersedia 24 jam setiap hari atau melalui email customer_service@asuransiastra.com.
Atau bisa juga ke:
Facebook happyone.id
Instagram happyOne.id
#BeTheHappyOne

17 komentar:

  1. Saya jadi tertarik dengan asuransi HappyEdu dan HappyHome deh mba Ria, mana murah biaya bulanan nya, bisa buat hati tenang dan Happy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba gimana kalau kita beli semua,preminya terjangkau kok.

      Hapus
  2. Solusi baru dari dunia asuransi ya mba, keunggulannya jg banyak banget jd pgn happy nh gabung di asuransi HappyHome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inovasi dari Astra selalu memudahkan dan memberi manfaat untuk semua.

      Hapus
  3. Jadi pengen buka asuransi ini buat ortuku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuklah atuh disegerakan mba, pilih yang mana? happyMe, happyTrip atau happyHome

      Hapus
  4. Cuma di happyone.id asuransi mulai dari 10ribu rupiah, terjangkau banget ya. Udah gitu bisa pakai OneID untuk 4 pilihan sekaligus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku oilih happyEdu dan tertarik juga dengan hapoyHome dan hapoyTrip

      Hapus
  5. Ohh happyone.id ini punya Astra ya, wih asik dong nih, banyak manfaat yg bisa digunakan sekaligus dan terpercaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba karena happyOne diawasi OJK

      Hapus
  6. Senang sekali ada asuransi yang mencover semua kebutuhan masyarakat. Aku belum berhasil nih beli salah satu polisnya. Terkendala dengan nomor handphone dan upload.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera berhasil ya kaka biar bisa ngTrip terus

      Hapus
    2. Denga metode seperti ini asuransi dapat menjangkau seluruh masyarakat karena preminya terjangkau.

      Hapus
  7. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    BalasHapus
  8. Asuransi happyone.id sangat lengkap dan beragam. Bisa lindungi diri, keluarga dan harta.

    Alhamdullilah bisa tenang deh.

    BalasHapus
  9. Aku juga tertarik banget mba sama asuransi HappyOne.id. udh cari tau infonya dan pengen beli polis yang HappyMe Micro mba. Btw, Nice info makasih ya

    BalasHapus
  10. Tawaran menarik dari happyOne.id karena cukup satu akses OneID. Semua asuransi jadi satu (all in one). Seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang dimiliki bisa dipantau dengan mudah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

4 Cara Belajar Bahasa Inggris Jadi Menyenangkan

Ribet, itu yang sering muncul di pikiran kalau sudah bicara soal belajar bahasa Inggris. Memang nyatanya belajar bahasa asing itu buka...