Rabu, 28 November 2018

SO GOOD Makin Mantap dengan Spicy Chicken Strip


Sumber foto So Good Indonesia

Halo semua, apa kabar? Tak terasa kita sudah berada di akhir November berarti tidak lama lagi kita akan menyambut tahun baru. Kalau ditanya bulan November musim apa? Jawabnya bisa bermacam-macam salah satunya musim hujan. Saat musim hujan biasanya saya lebih sering berada di rumah. Berkumpul bersama keluarga sekedar menonton televisi dan ngobrol bersama.

Agar tidak repot mencari lauk untuk hidangan biasanya saya sediakan banyak bahan makanan. Salah satunya So Good Spicy Chicken Strip. Ada banyak keunggulan So Good Spicy Chicken Strip di antaranya:
  • Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas spesial.
  • Kaya asam amino. Protein hewani kaya akan asam amino essential yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.
  • Dibalut dengan tepung Crispy Special yang tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4 sampai 5 menit di rumah.
  • Jaminan kualitas karena diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern,  serta sertifikat HALAL MUI.

Kemasan 250 gr

So Good Spicy Chicken Strip tersedia kemasan 250 gr, isi 5 pcs dengan harga : Rp 37.000 - Rp 39.000 (tergantung harga jual toko). Bisa disimpan : 1 tahun (simpan beku ≤ -18’C). Selain itu bisa juga dibeli secara online. Waktu itu saya beli di salah satu online shop. Pagi saya pesan dan produk sudah tiba di rumah sore harinya.

Cara penyajian:
  • Digoreng deepfried : ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175’C.
  • Dipanggang atau dioven : ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven).
  • Bisa juga disajikan sebagai isian burger. Tapi berhubung lagi rempong sama bayi, saya pilih digoreng saja 😃.
Siap disantap

Selain itu So Good Spicy Chicken Strip juga bisa jadi andalan kita saat akan piknik, salah satunya saat anak mengajak berenang. Biasanya si kaka membawa bekal yang banyak karena setelah berenang pasti lapar melanda. Dengan So Good Spicy Chicken ga perlu repot menyiapkan bekal si kaka.

Pas banget bulan Desember nanti sekolah kaka libur. Pastinya akan ada banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama keluarga. Baik bertamasya ke tempat wisata di dekat rumah ataupun piknik keluar kota. Dan bagi yang akan pulang kampung bisa juga membawa So Good Spicy Chicken sebagai bekal di jalan atau untuk oleh-oleh yang akan dibagikan kepada saudara di desa. Siapa tahu lokasi rumah saudara jauh dari supermarket.

Makan Makanan Pedas
Memang setiap orang tidak sama seleranya, saya paling suka makanan pedas dan asam. Tapi ada juga orang yang jika makan pedas langsung diare. Walaupun tidak ada larangan makan makanan pedas alangkah baiknya kita membatasi makan yang terlalu pedas. Bagi saya makanan pedas dalam tahap wajar banyak sekali manfaatnya, bisa menghilangkan rasa ngantuk dan menambah semangat. Bagaimana dengan kalian, apakah suka juga dengan makanan pedas?


Khasiat Makanan Pedas dari Segi Kesehatan
Selain menambah nafsu makan, makanan pedas juga dapat menghilangkan berbagai keluhan. Tentunya jika kita makan secukupnya dan tidak berlebihan. Berikut ini beberapa khasiat makanan pedas. Melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan gejala flu, meningkatkan fungsi pencernaan, menjaga mood dan dapat membuat tidur lebih nyenyak.

Oh iya sudah pada gabung dengan Instagram @sogoodid atau Facebook So Good Indonesia kan? Untuk kalian yang penasaran dengan video #BahasaPedasSoGood yang iklannya pedas membara klik saja tonton di sini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Komposisi Ideal Kabinet Kerja Jilid II Jokowi

Beberapa hari ini saya penasaran alias kepo, siapa saja nama-nama jajaran Menteri Kabinet 2 Jokowi. Karena sebagai masyarakat awam saya ...