Kamis, 13 Desember 2018

Liburan Seru ke Dieng


Halo apa kabar, tak terasa sudah di penghujung tahun. Biasanya mulai bikin resolusi baru, apa saja yang akan dilakukan pada tahun yang akan datang. Tak lupa juga ceklist resolusi yang sudah tercapai di tahun 2018. Daripada bikin resolusi berat badan ideal atau langsing di tahun 2019 mending jalan-jalan dan perbanyak olahraga kalaupun bisa langsing itu bonus 😀. Soalnya sudah beberapa tahun berlalu bikin resolusi langsing ga pernah tercapai.

Tahun 2019 sudah di depan mata, resolusi saya tahun baru nanti ingin sekali berkunjung ke Dieng di Jawa Tengah. Kenapa pilih Dieng? Karena aku suka pegunungan yang sejuk. Pemandangan yang indah dan udara yang segar pastinya akan menyegarkan kembali pikiran yang kusut, benang kali kusut 😋. Liburan ke pantai sudah tahun lalu aku tulis di klik disini

Alasanku pilih Dieng karena merupakan kawasan wisata yang dingin, dan ada banyak sekali obyek wisata. Alasan lainnya supaya menyegarkan pandangan ya. Jika melihat gedung bertingkat dan jalan-jalan ke mall sudah biasa. Tak bisa dibohongi hati dan mata ini rindu suasana pedesaan yang hijau dengan keramahan penduduk.

Liburan kali ini saya berencana mengajak keluarga, pasti lebih seru dan menyenangkan. Untuk itu saya mulai mencari tiket dan penginapan, supaya liburan nanti menyenangkan dan ga bikin kantong bolong. Biasanya saya cari tiket di Traveloka karena sudah terbukti terpercaya dan harga tiket maupun hotel yang paling murah, dibandingkan dengan harga tiket di tempat lain. Biasalah ibu negara seperti saya harus serba bisa dalam segala hal termasuk merencanakan liburan yang murah, nyaman dan aman.


Langsung saja saya buka aplikasi Traveloka yang sudah lama ada di smartphone. Alasan saya pesan tiket dan penginapan melalui aplikasi bisa lebih hemat. Ada banyak sekali pilihan homestay. Pas banget karena saya liburan bersama keluarga sehingga homestay pastinya lebih nyaman, apalagi lokasinya dekat sekali dengan tempat-tempat wisata yang akan saya kunjungi. Dan yang paling bikin saya happy harganya terjangkau pake banget dan sudah harga final, juga sudah termasuk pajak tanpa biaya transaksi.

Lihat disini untuk pesan penginapan di Traveloka. Asyiknya pesan tiket ataupun penginapan di Traveloka tidak ribet, cara pembayarannya juga sangat mudah dan cepat. Selain itu pilihan hotelnya juga ada banyak, kemanapun tujuan kita langsung saja buka Traveloka. Hotel di seluruh Indonesia bahkan di dunia bisa kita temukan di satu aplikasi berwarna biru ini. Ayo pasti kalian juga sudah punya rencana liburan akhir tahun ini atau awal tahun 2019 nanti.

Berikut ini beberapa tempat di Dieng yang akan saya kunjungi:
  • Kawah Sikidang
  • Candi Arjuna
  • Telaga Warna
  • Gunung Prau
  • Telaga Merdada
  • Candi Gathotkaca

Jadi ga sabar ingin segera liburan, kamu juga yang mau liburan cari tiket dan penginapan klik di sini saja. Pastinya ga bakalan menyesal karena aplikasi Traveloka memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk kita saat liburan nanti. Atau kita janjian liburan bareng biar lebih seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Kompetisi PRAJA 2019

Halo semua, siapa yang sejak Sekolah Dasar (SD) sudah kenal Koperasi? Dari kecil saya sudah tidak asing lagi dengan Koperasi, yang pali...