Laman

Jumat, 31 Maret 2017

Belanja Tanpa Batas Di BLANJA.COM






Siapa yang suka belanja online? Pasti semua suka termasuk saya. Kini semakin banyak e-commerce  yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita. Penting bagi saya memiilih e-comerce yang terpercaya dan itu yang paling utama. Selain itu banyaknya atau kelengkapan produk yang tersedia juga menajdi faktor penting, selain itu adalah kemudahan dalam hal pembayaran.
Pengalaman saya berbelanja online sejak beberapa tahun lalu cukup memuaskan. Jika saya merasa ada yang mengecewakan, cukup berbelanja sekali saja.



Kebetulan sekali ada Blanja.com yang sudah hadir sejak 8 Desember 2014, dan didukung oleh PT Telkom Indonesia sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 200 juta pelanggan. Blanja.com juga didukung oleh eBay sebagai pemain e-commerce marketplace kelas dunia.

Suaranya bagus banget lho😀

Mengapa baru sekarang Blanja.com hadir?
Tanggal 29 Maret 2017 Blanja.com mengadakan gathering sekaligus launching logo terbarunya. Acara ini diadakan di Faundry lot 8 kawasan SCBD Jakarta Selatan. Diawali sapaan si cantik Shafira acara pun dimulai. Pada kata sambutannya pak Aulia E Marinto sebagai CEO Blanja.com menceritakan perjalanan bagaimana sejak tahun 2013 harus bersaing mencapai target.
“Market semakin kompetitif, karena itu BLANJA.COM harus hadir dengan fondasi bisnis yang kuat dan mampu memberikan penawaran unik dan berbeda agar bisa menjadi yang terdepan di industri e-commerce Indonesia. Blanja.com ibarat sebuah mall, semuanya ada. Pelanggan bisa menemukan apapun di situ. Orang belanja karena kebutuhan, kami menghadirkan kebutuhan itu”.

Masih menurut pak Aulia, Blanja.com menargetkan duaribu transaksi per hari dan sudah ada UKM-UKM binaan dari 118 BUMN. Selain UKM binaan di Blanja.com sudah lebih dari 15 ribu penjual.
Selama 2 tahun Blanja.com memperkuat dan mempersiapkan pondasi, mempelajari dan memahami keunikan market Indonesia hingga menemukan formula tepat untuk akhirnya dapat menghadirkan  BLANJA.COM. Talent, Operation, Platform and infrastructure, Product, Marketing adalah pondasi dalam membangun Blanja.com. Dengan dukungan dari PT Telkom Indonesia sejak akhir tahun 2015, kini Blanja.com sudah memiliki 500 produk pilihan.
Fitur baru BELANJA.COM

Dalam kurun waktu 2 tahun tersebut Blanja.com mendapatkan banyak momen strategis, salah satunya adalah penetapan Blanja.com sebagai e-commerce BUMN oleh Kementerian Negara BUMN melalui Program Rumah Kreatif BUMN (RKB) dimana Blanja.com menjadi platform e-commerce marketplace bagi produk 118 BUMN dan produk UKM-UKM binaan 118 BUMN. Ini merupakan sinergi strategis untuk membawa produk asli Indonesia menembus pasar nasional dan internasional.
Blanja.com kini muncul dengan site, logo baru dan juga fitur-fitur
·         Menyajikan sesuatu yang unik, berbeda dan tidak ditemukan di tempat lain
·         Ada 100% produk asli Indonesia
·         Ebay memberikan kemudahan untuk terhubung ke seluruh dunia
·         Ada promo tertentu yang bekerja sama dengan TCash
·         Tersedia 500 juta produk eBay di halaman Blanja.com (e-commerce dengan jumlah produk terbanyak di Indonesia)
·         Pengisian pulsa

Pak Faiz Fashridjal

Sedangkan Harry M Zen sebagai Direktur Keuangan PT Telkom Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “Blanja.com merupakan investasi bisnis masa depan Telkom yang selaras dengan rencana jangka panjang kami untuk bertransformasi menjadi Digital Telco”.
Sedangkan Faiz Fashridjal sebagai Head of Marketing Blanja.com dalam sambutannya mengatakan bahwa Blanja.com didirikan untuk sesuatu yang besar, not your ordinary marketplace. Pak Faiz yakin e-commerce akan menaikkan Indonesia ke level lebih tinggi. Blanja.com punya visi dan misi yang besar sehingga bisa menjadi apapun tanpa batasan.


Siapa di balik Blanja.com?

Ada 160 anak muda yang membangun visi menghadirkan Blanja.com, mereka disapa dengan sebutan ‘anak blanja’. Hampir 75% anak blanja rata-rata masih berusia 28 tahun. Market e-commerce Indonesia masih sangat besar dan itu menjadi sebuah peluang yang harus kami manfaatkan. Oleh karena itu inovasi menjadi komitmen kami menuju BLANJA.COM Tanpa Batas. Siapa yang belum tahu tentang Blanja.com silahkan klik Di Blanja.com




Pengalaman saya berbelanja di BLANJA.COM

Saya sudah mencoba berbelanja di Blanja.com baik menggunakan laptop maupun aplikasi smartphone. Karena begitu banyak pilihan sehingga saya bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan dengan pilih saja Fashion & Aksesoris, Kesehatan & Kecantikan, Telepon Gadget, Kebutuhan rumah & elektronik dan lainnya.
Saya sih ga jauh-jauh cari lipstik hehehe, tapi tersedia juga berbagai voucher, baik voucher belanja sampai voucher menginap di hotel. Untuk yang hobi ngemil ada banyak pilihan produk camilan. Ada macaroni pedas, ini cocok sekali untuk yang hobi pedas, ada juga keripik singkong, keripik jagung, peyek, bahkan makanan khas daerah asal saya pem-pek pun ada.  Untuk pembayaran tak perlu khawatir ada banyak sekali pilihan pembayaran. Berikut nama-nama bank yang bekerja sama dengan Blanja.com dan memberikan promo istimewa :
·         Mandiri
·         BNI
·         BRI
·         BTN
·         BCA
·         UOB
·         CIMB NIAGA ANZ
Ada banyak sekali promo yang ditawarkan lainnya, antara lain Super Deals, TCASH Hot Deals.

Asiiik punya voucher😀

Cara Menggunakan Voucher

Patuhi syarat & ketentuannya ya😀



Tinggal menunggu
Bisa kita beli di Blanja.com

Tinggal menunggu pesanan saya datang. Untuk yang punya Telkomsel poin bisa banget ditukar sekarang lalu tinggal klik di sini. Selamat berbelanja ya. 

13 komentar:

Adriana Dian mengatakan...

Aku baru mampir nih ke Blanja.com. Cakep ya mak tampilan baruw. Mau langsung cari kado suami disitu aaaah.. Hihii

ophi ziadah mengatakan...

waah tampilannya makin menggoda buat belanja yaaa

Ria Handayani mengatakan...

Asiiik lagi banyak promo ya

Ria Handayani mengatakan...

Hayuk belanja😀

Dewi Ratih Purnama mengatakan...

Wah abis beli cemilan tradisional ya mak.. Pingin buat stok drmh, ntar buka2 blanja dot com juga ah

Ria Handayani mengatakan...

Hayuk tinggal klik langsung jadi

@astickless mengatakan...

Sukakkk sama tulisannya! :)) BLANJA.com emang hebat ya mbak. 2 tahun bangun fondasi, nongol-nongol bikin banyak 'gebrakan' di dunia ecommerce :D Sukses terus untuk BLANJA.com dan untuk mbak Ria! :D

Wichan mengatakan...

Blanja.com, bisa bikin kalap juga tuh mbak. Hahahhaha

Nita Lana Faera mengatakan...

Wah ternyata bisa untuk belanja makanan juga. Ga ribet mesti keluar rumah.

Miramiut mengatakan...

Wah kemarin aku udah belanja dan suka dengan packagingnya yg sangat rapi

Ria Handayani mengatakan...

Iya ya harus banyak -banyak istigfar biar ga kalap,😀

Ria Handayani mengatakan...

Iya mba, ada banyak camilan

Ria Handayani mengatakan...

Hooh,rapi dan aman