Laman

Sabtu, 10 Juni 2017

Krim Pencerah Wajah Berbahan Temulawak

Sumber foto Fanpage Gizi

Seperti apa kulit wajah impian teman? Apakah putih seperti kulit wajah gadis Korea? Saya yang terlahir dengan kulit sawo matang gak muluk-muluk hanya menginginkan wajah bersih bebas jerawat. Beberapa waktu lalu ada teman yang menawarkan krim wajah siang malam yang harganya juga cukup mahal. Tak tanggung-tanggung  teman saya juga menunjukkan siapa saja yang sudah menggunakan krim tersebut. Karena penasaran saya pun melihat seperti apa sih krim tersebut, setelah saya lihat hanya komentar lain kali saja dengan alasan lagi banyak kebutuhan menjelang lebaran, pas kan alasannya.

Bukan tanpa alasan saya menolak membeli krim tersebut. Dulu waktu informasi internet tak sehebat sekarang saya pernah menggunakan krim wajah seperti itu, memang benar bisa memutihkan dalam seminggu karena wajah terkelupas dan menjadi tipis. Terakhir saya menonton di televisi krim tersebut ternyata berbahaya karena mengandung berbagai bahan kimia seperti merkuri dan hydrokinon, bahkan zat peluntur cat mobil berdasarkan investigasi stasiun televisi tersebut. Sekarang saya lebih berhati-hati dalam memilih produk, jangan hanya karena disebut krim anjuran dari dokter langsung percaya.

Lebih baik menggunakan produk yang sudah ada izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Salah satunya produk Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK Series, yang merupakan rangkaian produk perawatan wajah yang mengandung temulawak dan diperkaya dengan rumput laut, sunflower seed oil, serta bahan-bahan alami lainnya. Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK Series diformulasikan secara khusus dan diproses dengan teknologi modern sehingga dapat digunakan pada semua jenis kulit.
Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan secara rutin rangkaian produk perawatan lengkap dari Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK.

Sumber foto Fanpage Gizi 

Rangkaian produk Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK diantaranya:
·         Gizi ESSENTIAL WHITE facial wash with Temulawak
Ini adalah pembersih wajah yang berfungsi untuk membantu membersihkan wajah dan kotoran sekaligus menjaga kelembapan alami kulit sehingga kulit menjadi lebih bersih dan tampak lebih cerah.
·         Gizi ESSENTIAL WHITE day cream with Temulawak
Ini adalah krim yang dapat digunakan pada pagi dan siang hari dengan kandungan temulawak yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Krim ini diperkaya dengan kandungan rumput laut dan sunflower seed oil yang membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah.
·         Gizi ESSENTIAL WHITE night cream with Temulawak
Krim malam dengan kandungan temulawak dan bahan-bahan alami lainnya. Krim ini diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit wajah secara optimal pada malam hari.


Kulit wajah saya yang berminyak juga cocok menggunakan rangkaian produk Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK ini. Harganya juga terjangkau dan bisa dibeli di minimarket, supermarket, toko kosmetik, maupun secara online. Jadi yang penting krim wajah itu mencerahkan bukan memutihkan ya kan teman-teman. Kalau kalian pilih krim wajah seperti apa?  Sharing yuk di coment.

19 komentar:

Leha Barqa mengatakan...

Hasil'y keliatan dlm jangka berapa lama mbak? Aku sendiri ga pake krim wajah krn punya pengalaman beberapa tahun lalu menjelang hari raya juga, pake krim wajah *** alhasil wajah ku gosong. Jd ga PD lebaran dengan muka gosong, skrg ini hanya pake sabun pembersih wajah ajh. Kira2 ini cocok ga ya mbak sama aku?

Helenamantra mengatakan...

Temulawak baik buat kulit wajah? Baru tahu nih infonya. Kerasa lengket gitu gak sih pake cream ini?

Leyla Hana mengatakan...

Wah ada varian barunya ya Gizi, mengandung temulawak. Aku dulu pake yg lama.

Ria Handayani mengatakan...

Biasanya setelah 30 hari kelihatan hasilnya, kulit wajah mba Lega bagus kok lumayan bersih.

Ria Handayani mengatakan...

Agak keringetan kalau saya jadi saat menggunakan sebaiknya di depan kipas.

Ria Handayani mengatakan...

Sejak SMP aku sudah kenal Gizi Supwr Cream mba versi lama hehheheh

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Pernah sih pakai pelembab wajah Gizi saat masih SMA, mau coba pakai lagi ah. Siapa tau wajah saya jd awet muda.

mpo ratne mengatakan...

Gizi supercream varian baru ya. Makin kinclong aja pas lebaran

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

duhh..ngeri bgt klo soal kulit dan wajah
mesti waspada sama bahan2 berbahaya

Ria Handayani mengatakan...

Saya waktu SMP mba sering melihat Kaka menggunakan Gizi Super cream

Ria Handayani mengatakan...

Aamiin semoga ya

Ria Handayani mengatakan...

Iya bener banget, bukannya cantik ntar malah wajah rusak.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Informasi baru nih. Setauku temulawak lebih banyak untuk kesehatan tubuh, Teryata juga bagus ya buat kulit wajah :)

Tri Aryani mengatakan...

Jadi pengen coba Gizi ESSENTIAL WHITE with TEMULAWAK , kosmetik modern dengan bahan aseli Indonesia, terimakasih informasinya, bermanfaat sekali Bun..

Indrifairy Isharyanti mengatakan...

Waktu SMA aku pakai produk Gizi dan cocok. Skrg suka ga sempat merawat wajah hahaha. Tp kynya pgn coba nih Gizi lagi

Evi Fadliah mengatakan...

Pernah tahu cream Gizi, tapi belum pernah gunain. Ternyata Temulawak juga bagus untuk mencerahkan kulit wajah toch, taunya cuma untuk kesehatan ajah.

Assik lebaran nanti wajah Mba Ria makin cerah ajah niyyy..

Nurul Sufitri mengatakan...

Krim pencerahnya bisa dipake habis berenang ga ya? Kan suka agak gelap tuh kalau kena sinar matahari. Mbak Ria..ntar aku mau coba ah lihat dulu bahan-bahan pembuatnya siapa tau cocok hehehe...

Ria Tumimomor mengatakan...

rata2 menggunakan bahan alami yg sebenarnya gampang ditemukan ya. tapi utk mengolahnya sendiri males dan akhirnya perlu banget produk2 begini :) *susah jd cewek*

Nita Lana Faera mengatakan...

Wew sekarang krim wajah udah mulai banyak yang menggunakan herbal ya, biar makin aman digunakan.