Kamis, 25 Juli 2019

Astra Financial Hadir Kembali di GIIAS 2019

Booth Astra Financial di GIIAS
(Sumber foto @bloggercrony)

Halo apa kabar semua? Tak terasa ya kita sudah melewati pertengahan tahun 2019. Di bulan Juli ini ada event tahunan yang selalu ditunggu-tunggu yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019). Event yang selalu ramai dan sangat diminati ini pastinya ada banyak kegiatan seru! Nanti saya bahas di bawah ya, pastikan baca sampai selesai. Hayuklah ajak keluarga, gebetan untuk yang masih single, atau  teman (jangan TTM ya) untuk datang ke GIIAS 2019, syukur-syukur bisa bawa pulang berbagai hadiah menarik. Saya paling suka nih hadiah, jangan sampai terlewat ya GIIAS 2019, catat tanggalnya mulai 18 - 28 Juli 2019.

Untuk semua yang akan berkunjung ke GIIAS 2019 jangan lewatkan Penawaran Khusus dari Astra Financial, juga kesempatan untuk memenangkan  iPhone XS dan iWatch dan juga ribuan hadiah langsung lainnya setiap melakukan Surat Pengajuan Kredit Mobil melalui ACC dan TAF, juga Big Bike melalui FIF. Main games di booth Astra Financial di Hall 2 juga bisa bawa pulang bumbag keren, jangan lupa follow IG @AstraFinancials supaya tak ada info yang terlewatkan. 


sumber foto coretanmasdede

Pameran otomotif GIIAS 2019 ini pas banget untuk semua yang sedang ingin membeli mobil baru atau kredit mobil. Siapa tahu jodoh sehingga bisa kredit mobil murah. Berada di area pameran mobil baru pasti betah berlama-lama, selain banyak games menarik, banyak info yang bisa kita "kulik" secara lengkap di GIIAS 2019 ini. Siapa tahu ada penawaran kredit mobil 0% dengan cicilan 0% juga, emang bisa? Bagaimana caranya? Makanya yuk datang ke booth Astra Financial. Pecinta otomotif wajib ke GIIAS 2019 nih supaya melek berbagai info kredit mobil atau juga info mengenai kredit mobil Toyota. Jika selama ini saya cuma paham mengenai kredit motor, di GIIAS 2019 ini jadi paham dan gak sabar pingin punya mobil baru, bhuahahaha tolong diaamiinkan ya. 

#SenyumAstraFinancial 
Sama seperti tahun 2018 lalu, tahun ini di GIIAS 2019 Astra Financial menjadi sponsor utama. Tak tanggung-tanggung pada GIIAS 2019, enam lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial kembali mendukung GIIAS 2019. Berikut ini adalah LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2019.


Astra Financial
Booth Astra Financial berada di Hall 2, saya sering dengar tentang #AstraFinancial yang merupakan divisi jasa keuangan PT. Astra International Tbk, dengan 7 lini bisnis yang dimiliki di antaranya: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agrobisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan terakhir Properti. Untuk info lengkap cek Disini dan instagram Astra Financial

Astra Financial merupakan divisi jasa keuangan PT. Astra International Tbk yang mempunyai misi "to be partner for Indonesia prosperity". Sekarang Astra Financial  memiliki beragam lembaga jasa keuangan di bidang Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun dan Teknologi Keuangan. 

1. Toyota Astra Financial Services (TAF)
TAF menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT. Toyota Astra Financial Services sejak tahun 2006. Berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus ditawarkan TAF. Pembiayaan investasi dan modal kerja. TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan dengan 36 kantor cabangnya. Mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif hingga pembayaran angsuran yang fleksibel.


2. Astra Credit Companies 
Merupakan perusahaan  pembiayaan terpercaya di bawah PT. Astra Internasional Tbk. ACC telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru dan bekas, pembiayaan alat berat, juga pembiayaan multiguna. ACC telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui berbagai informasi tentang ACC bisa langsung hubungi pusat informasi 1500599 atau situs  web www.acc.co.id

3. Federal International Finance (FIFGROUP)
Booth FIFGROUP berada di Hall 9 GIIAS. Awalnya didirikan dengan nama Mitra Pusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak di bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Akan tetapi sejak tahun 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor Honda. Spektra pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga. DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan syariah. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.fifgroup.co.id

4. Permata Bank
Booth PermataBank berada di Hall 7 GIIAS. Sejak tahun 2002 Permata Bank lahir sebagai hasil merger lima Bank, dan sekarang telah berkembang menjadi Bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat dan tepat diandalkan. Permata Bank beroperasi di 62 kota di Indonesia, dengan melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi Permata Bank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. Jika ingin info lebi lanjut teman-teman bisa kunjungi www.permatabank.com

5. Asuransi Astra
Booth Asuransi Astra ada di Hall 10 GIIAS. Asuransi Astra merupakan asuransi seperti pada umumnya, akan tetapi dengan visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya. Dengan deretan produk berkualitas seperti:
  • Garda Oto
  • Garda Motor 
  • Garda Medika
  • HappyOne.id
  • Asuransi Komersial dan Syariah
Pastinya dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital. Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Aku juga bakal kepoin www.asuransiastra.com untuk info lebih lengkapnya.  

6. Astra Life
PT. ASTRA AVIVA LIFE adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT. Astra Internasional Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri sejak tanggal 26 Mei 2014. Ada banyak pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan. Setelah 4 tahun beroperasi Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap karyawannya akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati harì ini, berani bermimpi dan mewujudkannya. Saya banget nih banyak impian yang mesti saya kejar, dan semoga saya bisa mewujudkannya. Bagi teman yang ingin info lebih lanjut cus langsung klik www.astralife.co.id

Sama seperti tahun lalu, pada GIIAS 2019 ada enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yang berpartisipasi dari 11 lembaga jasa keuangan. Ternyata banyak ya, LJK Astra Financial lainnya yang tidak ikut berpartisipasi di GIIAS 2019:
  • Surya Artha Nusantara Finance
  • Komatsu Astra Finance
  • Modal Ventura; Astra Ventura
  • Perusahaan teknologi keuangan: Astra Welab Digital Arta 
  • Dana Pensiun : Dana Pensiun Astra

Games Seru di Booth Astra Financial
(Sumber foto @bloggercrony)

Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019 bersama enam LJK yang berpartisipasi berkomitmen untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019. Gimana teman-teman sudah mampir ke #GIIAS2019 #GIIASJAKARTA? 

42 komentar:

  1. Aamin...semoga tercapai hehehe, aku belum ke GIIAS nih, mudah-mudahan minggu ini bisa ke sana soalnya anak-anak udah ribut mau ke pameran mobil, kata mereka banyak jenis dan teknologi mobil terbaru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dekat aku juga mau mba Mutia Erlisa Karamoy kesana lagi hehehe

      Hapus
  2. Kayaknya buat yang lagi nyari mobil emang harus hadir disana yah..
    Pameran otomotif yang super lengkap kayaknya, ga cuma mobil2 aja yah yang dipamerkan tapi juga lembaga keuangan juga yab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Becul, lengkap banget, ada mobil dan lembaga keuangan unt yang ingin kredit mobil juga ada pastinya.

      Hapus
  3. Seru banget ya acara GIIAS tahun ini ,, sayang saya ga berkesempatan untuk hadir langsung di sana

    Padahal pengen beli mobil baru nih Mba

    BalasHapus
  4. Masih ada waktu ya say blm sempat ke GIIAS klo gak salah smpe tgl 28 ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Ria Buchari GIIAS 2019 dari tanggal 28-28 Juli 2019.

      Hapus
  5. Pengen ke GIIAS nih kalo bnyak promo kaya gini mah siap2 cari mobil yg agak gdean biar enak pas mudik heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Becul mobil yang muat banyak dan nyaman untuk mudik ya mba Yanti Alif.

      Hapus
  6. Kalo ke GIIAS pastinya ada aja yg ditaksir untuk di beli dan untungnya juga ada astra financial untuk pembiayaan kredit motor yang promonya lumayan bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kredit motor dan mobil bisa melalui Astra Financial ya mba Maliha.

      Hapus
  7. Adanya GIIAS ini bisa jadi referensi saat beli mobil sih ya, sekalian hunting2 yg nawarin promo hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cowok dan masih jomblo juga bisa cari jodoh di GIIAS 2019 hehehe

      Hapus
  8. Berkunjung ke GIIAS bareng keluarga pas banget, buat isi weekend, selain banyak games, nanya informasi seputar otomotif teranyar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ajak keluarga, teman yuk KenGIIAS 2019 pasti seru.

      Hapus
  9. Boleh juga nih ke GIIAS, kebetulan sedang cari mobil siapa tahu cocok, bisa dapat promo menarik dari Astra Financoal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segera ya bro, GIIAS masih berlangsung hingga 28 Juli 2019.

      Hapus
  10. Akubelom mampir nih,mayan jauh ke ICE. Huhuhu. Tapi GIIAS tiap tahun makin seru keliatannya ya mak riaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weekend besok mba Dian, ajak suami dan anak, siapa tahu mau beli mobil baru.

      Hapus
  11. Aku juga kemarin ke GIIAS tapi sayang aku ga sempet mampir ke booth Astra, keburu pulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar kalao ke GIIAS lagi mampir mba , ada banyak hadiah menarik lho

      Hapus
  12. Produknya Astra banyak beut. Gak kesampean akutu ke GIIAS. Jauuuhnya ituuuh ihiy banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekekeke dekat bu Aya naik KRL jangan jalan kaki 😃

      Hapus
  13. Astra Financial memang lengkap ya mba, kebetulan aku pakai Astra Life juga untuk asuransi kesehatannya dan rekomended

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih yang sudah punya mobil pastinya sudah merasakan kemudahan menggunakan Astran Financial

      Hapus
  14. Astra Financial sangat mengerti kebutuhan kita ya, asik deh bisa beli mobil dengan tenang

    BalasHapus
  15. Waahhh di Astra Finansial bisa buat kredit rumah juga yac selain otomotif. Emang pengertian banget sama kebutuhan kita Astra Finansial mah....

    BalasHapus
  16. Aku ke sana nih pas pembukaan GIIAS rameeeenyaaa

    BalasHapus
  17. Yuk mampir ke GIIAS Jakarta 2019 ! 😁

    BalasHapus
  18. Sebagai perusahaan multinasional, Astra memang telah berkibar pamornya . Dan selalu berkontribusi di pameran otomotif ternyata lumayan banyak juga ya..utk bidang financialnya membawahi 6 lembaga keuangan

    BalasHapus
  19. Wah ada banyak penawaran menarik dari Astra Financial yang patut dicoba ya mba. Masih ada waktu sampai Minggu nih

    BalasHapus
  20. Wow ternyata kita di mudahkan dengan kredit yang yang ringan. 6 jasa keuangan group astra memang akan membawa perubahan dan image bahwa otomotif itu tidak mahal dan mendaftar agar otomotif kita mendapatka perlindungan asuransi

    BalasHapus
  21. Ini acaranya pasti rame banget ya. Secara dengar-dengar GIIAS ini acuan perkembangan otomotif di Indonesia. Jadi kalau mau tau barang otomotif terbaru ya harus bangey dateng.

    BalasHapus
  22. Aku ksana kemarin, seru bgt,promo2 dari.Astra Financial juga banyak , ok semua dan bikin ngiler, sekarang lagi menimbang mau pake yang mana

    BalasHapus
  23. Hebat ya, di pameran otomotif seperti GIIAS 2019 banyak terdapat mobil-mobil bagus. Untungnya, ada 6 LJK Astra Financial yang siap membantu pengunjung mendapatkan kemudahan untuk bisa bawa pulang mobil idaman.

    BalasHapus
  24. Memang Giias ramai setiap tahun ya, banyak banget yang dateng buat beli mobil. apalagi peminat otomotif, pastinya penasaran sama pameran otomotif terbesar ini yaa. suka penasaran sama promo dan diskonannya, bikin mupeng hehe

    BalasHapus
  25. Pas kemaren di GIIAS lengkap banget penawarannya terus ad hadiahnya pulak

    BalasHapus
  26. Promo cicilan 0% nya lumayan banget di booth FIFGroup dan mau kredit motor idaman dan alhamdullliah berjalan lancar

    BalasHapus
  27. Aku pun sempet ke GIIAS kemarin mbak dan seru banget banyak penawaran menarik plus bertabur hadiah

    BalasHapus
  28. lengkap banget ulasannya ria..kemarin pas kesana mayan main game di boothnya

    BalasHapus
  29. Gara2 GIIAS, aku jadi tau produk2 Astra ternyata banyak bener. Banyak promo juga pas acara ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Makanan Penurun Tekanan Darah

Sejak merasa tidak nyaman, jantung sering berdebar, mudah emosi dan gelisah. Saya memutuskan untuk cek kesehatan ke Puskesmas. Dan benar saj...