Minggu, 28 Maret 2021

Hilangkan Noda Membandel dengan Vanish


Halo Bun, kemarin tanggal 25 Maret saya mengikuti virtual launching event Vanish Oxi Action Multipower. Melalui aplikasi zoom, tapi yang penasaran bisa juga lho saksikan di Youtube Official Vanish Indonesia. Apa saja keunggulan Vanish Oxi Action Multipower ini? Di masa pandemi seperti sekarang ini mencuci dengan deterjen saja tidak cukup.


Acara Virtual Launch dihadiri oleh Luiz Ramirez (Direktur Marketing Vanish), Haider Saikh (Category Manager Dettol), Dr. Hermawan Saputra (Pakar Kesehatan Masyarakat), Dona Agnesia (Vanish Brand Ambassador) dan Annisa Rachmawati (Brand Manager Vanish).



Annisa Rachmawati mengatakan, "Kita ingin memberikan solusi untuk keluarga dan ibu-ibu. Dengan Vanish mencuci jadi lebih mudah, harga terjangkau dan praktis, agar ibu-ibu semua bisa mengerjakan banyak hal lain. Dengan Vanish kita bertujuan mengurangi sampah yang ada di dunia. Karena kita ketahui sampah baju bekas jumlahnya banyak sekali. Dengan Vanish baju tetap cemerlang meskipun dicuci berkali-kali".



Dona Agnesia yang sudah 8 tahun menjadi Brand Ambassador Vanish mengatakan, "Pakaian bersih itu sangat penting untuk kesehatan keluarga". Karena sama seperti keluarga pada umumnya, suami dan anak-anak Dona juga senang bermain di luar seperti bermain bola, yang pastinya saat pulang baju mereka kotor. "Dicuci dengan deterjen saja tidak cukup karena itu saya butuh sesuatu agar pakaian keluarga saya bersih kembali. Sekaligus menjaga warna pakaian tidak pudar, juga bunuh kuman dan bakteri". 


Sedangkan dr. Hermawan menyampaikan pesannya agar kita harus selalu menjalankan gaya hidup sehat, dan gunakan produk yang aman agar kesehatan meningkat. Karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi covid ini berakhir. 



Selama ini saya kira Vanish sama seperti deterjen biasa, ternyata Vanish bukanlah Deterjen. Vanish adalah produk pelengkap atau komplemen untuk membersihkan noda membandel. Vanish penghilang noda pertama di Indonesia yang efektif menghilangkan noda membandel sejak pertama kali cuci, membunuh kuman dan bakteri tanpa merusak warna dan serat pakaian. Cara penggunaannya cukup tambahkan deterjen apapun dalam setiap pencucian untuk hasil bersih maksimal. 


Dengan menambahkan Vanish formula Oxi Action Multipower noda darah, minyak, lumpur, spidol, coklat bisa hilang dengan 1 kali cuci.


Vanish Oxi Action Multipower menghasilkan jutaan gelembung oxi dengan kandungan Surfaktan ionik dan non ionik yang tidak hanya mampu membersihkan noda pakaian sejak pertama kali dicuci tapi juga membunuh kuman serta membantu mencerahkan pakaian dan menghilangkan sumber bau. 


Keunggulan Vanish tidak menggunakan Klorin dan ampuh membasmi kuman dan bakteri karena didukung oleh Dettol.  Sudah diuji di laboratorium terakreditasi terhadap bakteri E Coli, P Aeruginosa, dan E Hirae, Vanish Oxi Action Multipower ini dapat membersihkan dengan maksimal dalam 1 kali kucek saja. 


3 Langkah Mudah Mencuci dengan Vanish Oxi Action Multipower

Sebelum Pencucian :

- Ambil 10g bubuk Vanish kemudian tambahkan air untuk melarutkan, aduk selama 30 detik.

- Tuangkan ke noda, kucek perlahan, (tunggu maksimal 10 menit, jangan biarkan Vanish kering di pakaian) setelahnya cuci seperti biasa.


Perendaman dan Bunuh Kuman :

- Tambahkan 60g bubuk Vanish ke dalam 4 liter air. Rendam pakaian maksimal selama 1 jam untuk pakaian berwarna dan 6 jam untuk pakaian putih. Setelahnya cuci seperti biasa.

- Untuk membunuh kuman, rendam selama 15 menit dengan 60g bubuk Vanish dalam 4 liter air atau 60 menit dengan 30g bubuk Vanish dalam 4 liter air. 


Pencucian :

- 30g bubuk Vanish untuk noda biasa.

- 60g bubuk Vanish untuk noda membandel dan noda kering.

- Langsung tambahkan ke mesin cuci bersama dengan deterjen.


Dengan Vanish Oxi Action Multipower, keluarga akan mendapatkan perlindungan terbaik sejak pertama kali cuci. Vanish Oxi Action Multipower baru ini lengkap dengan kekuatan yang bisa hilangkan noda membandel tanpa dikucek, bunuh kuman, hilangkan bau tanpa merusak warna dan serat pakaian. 

Saya sudah mengujicoba Vanish Oxi Action dengan langkah-langkah sebagai berikut:

- Siapkan masker yang terkena noda membandel.

- Siapkan air hangat 40 - 55°C.

- Tuang 10g bubuk Vanish ke dalam gelas lalu tuang air hangat.

- Letakkan masker bernoda di mulut gelas.

- Tunggu hingga gelembung oxi terbentuk dan mengenai noda.

- Setelah itu bilas seperti biasa.

Alhamdulillah noda membandel benar-benar hilang.  


Setelah saya menggunakan Vanish Oxi Action Multipower memang terbukti, noda di pakaian anak saya yang terkena coklat dari Ice Cream, cepat sekali hilang meskipun tanpa direndam terlebih dahulu sebelum mencuci. Busanya menyerupai matahari terbit seperti saat demo di virtual launch. 


Senang sekali pakaian lebih terlindungi dari kuman dan bakteri. Mulai sekarang saya tak perlu khawatir lagi dengan berbagai noda di pakaian anak-anak maupun pakaian saya sendiri dan anggota keluarga yang lain. 


8 komentar:

  1. aku udah lama nih mba pake vanish buat merawat baju2 berwarna tapi yang cair, dan lagi cobain nih yang vanish oxi action

    BalasHapus
  2. Ooh ternyata memang ada waktu maksimalnya untuk merendam dengan Vanish. Jadi ingat baju training teman, ia berniat menghilangkan noda malah warnanya jadi ungu muda (dari biru cerah) karena kelamaan merendamnya. Kami tertawa karena ia jadi beda sendiri. Penasaram dwngan yang Oxi Action, ada beberapa pakaian yang nodanya bandel ingin bisa dipakai lagi. Salam hangat kak Ria
    @dewi puspa

    BalasHapus
  3. Awalnya saya kira Vanish itu deterjen juga mbak, eh ternyata bukan ya.
    Oh ya mbak, saya punya celana yang kelamaan ditaruh di lemari alhasil jadi ada bercak-bercak kuning gitu. Berarti bisa dihilangkan dengan vanish juga ya?

    BalasHapus
  4. Vanish ini andalanku banget klo urusan noda membandel
    Hampir semua bersih kembali seperti semula
    Keren banget lah pokoknya. Wanginya juga juara

    BalasHapus
  5. Aku selalu sedia ini nih. Soalnya krucils masih petakilan yang bikin bajunya sering banget kena noda

    BalasHapus
  6. Saya tuh udah sering denger Vanish tapi baru beneran paham setelah baca tulisan ini jadi dia tuh bukan deterjen biasa ya tapi komplemen khusus untuk noda membandel gitu,, wah wajib punya di rumah nih, maklum anak-anak kalo abis maen suka susah ilang noda di baju. Hehe

    BalasHapus
  7. aku semenjak tau ada iklannya ini nggak kaleng2 langsung coba dong hehe, biasanya aku pakai yang warna biar klo ada baju yang kena noda nggak merusak serat kain

    BalasHapus
  8. Sering liat iklannya di tv dan akhirnya memutuskan untuk nyoba juga buat nyuci, selain wangi vanish ku andelin banget buat ngilangin sisa noda menempel di baju sama celana, ky kmren abis kena saos tomat lgsung kucek deh

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Hilangkan Stres dengan Bermain Game

Hampir dua tahun sejak virus corona masuk ke Indonesia, aktivitas menjadi terbatas, jalan-jalan untuk sementara dilarang. Kebayang kan di ru...