Kamis, 16 Agustus 2018

Minuman Yang Menyehatkan


Halo apa kabar? Di usia menjelang 40 tahun tentunya kita-kita masih ingin terlihat awet muda. Iya kan? Jangankan kita nenek-nenek usia 50+ pun senang sekali kalau dikomentarin, “Ga nyangka udah punya cucu, aduh masih terlihat muda banget”. Nah untuk terlihat selalu sehat dan awet muda tentunya tidak mudah kan ya, ada “ritual” khusus. Ya kali mandi kembang tengah malam. Ups bercanda jangan diambil hati. Ayolah sekarang kita ngomong serius bagaimana tips supaya awet muda dan cari tahu faktor penyebab penuaan dini.

Walaupun aku ga awet muda, please jangan dibahas, karena ini termasuk coment yang tidak pantas 😀, tapi tips dari mereka yang awet muda adalah jangan stres, jalani hidup apa adanya. Selalu bergembira dan bahagia walaupun di tanggal tua. Kadang menghibur diri ah mereka kan cantik dari lahir, tak perlu ngiri yang penting sehat dan panjang umur. Sebagai ibu rumah tangga apalagi yang jarang banget keluar rumah, urusan hanya sibuk di dapur, kamar mandi, beberes rumah ditambah malas dandan, anak rewel ini faktor utama yang sering membuat saya stres. (Ini mah curhat).

Sebentar, sebelum lanjut ngomongin stres saya mau bilang senangnya ada media sosial, jadi kita bisa berbagi informasi. Termasuk jadi tahu apa saja yang pantas ditanyakan dan mana yang tidak perlu ditanyakan. Contoh pertanyaan kapan nikah, kapan punya anak dan coment bilang “sekarang gemukan” sebaiknya jangan ditanyakan karena ini bisa merusak suasana hati lawan bicara. Betul apa betul?

Penyebab Stres
Penyebab stres tentunya beda-beda pada tiap individu, saya sendiri penyebabnya receh banget. Pekerjaan rumah numpuk, dan deadline menulis juga banyak ditambah anak rewel saja udah bikin stres. Untungnya banyak coment dari orang sekitar “dinikmati saja”.

Bagaimana saya mengusir stres?
Karena stres, receh banget cara ngilanginnya juga mudah. Cukup bagi saya pergi ke taman bersama anak-anak atau makan-makanlah ya di restoran cepat saji. Toh hanya sesekali ga tiap hari juga makan makanan junk food yang tidak sehat. Memang perkembangan zaman membuat banyak perubahan pada setiap individu termasuk saya. Makan makanan cepat saji termasuk gaya hidup tidak sehat.

Dampak stres dan gaya hidup tidak sehat
Gaya hidup tidak sehat ditambah stres dan polusi udara tentunya memberikan dampak buruk pada tubuh kita. Zat-zat tidak baik dapat terbawa masuk ke dalam tubuh kita. Ada beberapa cara untuk membuang zat-zat tidak baik yang masuk ke dalam tubuh dengan mengkonsumsi madu dan lemon. Madu dan lemon memiliki kebaikan alami yang mengikat zat-zat berbahaya dalam tubuh lalu membuangnya sehingga tubuh kembali bersih dan segar.

Asik Tanpa Toxic
Toxic itu apa sih? Pastinya sudah pada tahu kan, toxic itu racun yang mengendap dalam tubuh kita. Penyebabnya ada banyak sekali di antaranya:
  • Dari zat makanan
  • Polusi udara
  • Kosmetik dengan bahan berbahaya
  • Radikal bebas
Jika dibiarkan toxic dapat mengendap dalam tubuh dan dapat mempengaruhi kesehatan fisik (menyebabkan berbagai penyakit). Toxic juga bisa mempengaruhi kerja organ tubuh sehingga kekebalan tubuh menjadi lemah.

Bagaimana cara membuang toxic?
Dalam agama Islam membuang racun atau toxic bisa dengan rajin berpuasa. Puasa senin kamis misalnya, jadi sambil menyelam minum air, racun keluar dan dapat pahala. Tapi kan tidak semua terbiasa menjalankan puasa sunah. Mencari alternatif lain, salah satunya dengan mengkonsumsi madu dan lemon yang dipercaya bisa membuang toxic dari dalam tubuh.


Madu dan lemon memang mudah sekali mencari bahannya, hanya saja madu sekarang sulit mendapatkan yang asli. Sedangkan lemon yang mengandung banyak Vitamin C harganya cukup mahal. Lemon yang seukuran sekepalan tangan orang dewasa di pasar dijual seharga Rp. 8000 per buah. Tetapi ada cara praktis untuk membuang zat-zat berbahaya dari dalam tubuh dengan mudah. Cukup dengan rutin mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli. Natsbee Honey Lemon dibuat untuk kita semua, menemani kita menjalankan aktivitas sehari-hari. Aktivitas yang padat bukanlah masalah karena Natsbee Honey Lemon akan mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadi bersih kembali.

Sebagai seorang yang sibuk, tepatnya sok sibuk 😀, saya juga butuh minuman yang dapat membuang toxic dalam tubuh. Tapi yang praktis ya, soalnya kadang saya ga sempat memeras lemon, lalu tambahkan madu. Untunglah ada Natsbee Honey Lemon. Nah kalau teman-teman ingin tahu lebih lengkap gabung yuk di media sosial Natsbee. Salam sehat selalu ya dan jangan lupa bahagia supaya sehat, panjang umur, dan awet muda 😁.

Yuk bersihkan hari aktifmu, jauhi gaya hidup tidak sehat, stres dan polusi. Jangan lupa gabung bersama media sosial Natsbee #AsikTanpaToxic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Universal Studio Singapore

Sumber foto traveloka.com Universal Studio Singapore merupakan salah satu wahana terkenal di Singapore yang berada di 8 Sentosa Gat...