Kamis, 14 Desember 2017

Cerdas Memilih Mobil Impian Bersama Mobil88

Sharing Session Bersama Narasumber

Selamat sore, cuaca sudah mulai mendung seperti biasa. Ya memang seperti itulah jika Bulan Desember dan menjelang Natal. Selain hujan pastinya di akhir tahun banyak yang dapat bonus tahunan nih. Biasanya uang bonus digunakan untuk apa? Ditabung atau untuk liburan? Beruntung sekali saya bisa hadir dan mendengar langsung tips dan trik Perencanaan Keuangan dari ahlinya. Pada tanggal 11 Desember 2017 lalu, saya bersama para blogger hadir di The Hook Resto & Bar untuk menghadiri acara Blogger Otomotif dan Perencanaan Keuangan. Berikut saya tuliskan pengetahuan yang saya dapat saat acara berlangsung.

Setelah semua undangan berkumpul, tepat pukul 13:00 acara dimulai. Saya suka sekali acara yang dimulai sesuai jadwal. Kita harus menghargai waktu karena kalau kita selalu telat berarti kita tidak menghargai orang lain yang sudah berusaha datang tepat waktu. Hadir sebagai narasumber Gita Argasasmita seorang Financial Planner dan Bapak Halomoan Ficher selaku Chief Operating Officer (COO) Mobil88.

Pada sharing session Gita memberikan tips, sebaiknya bonus akhir tahun digunakan untuk menambah aset finansial. Tapi sebelumnya jangan lupa hutang-hutang dilunasi dulu. Terutama yang punya kartu kredit,  Alhamdulillah saya ga punya kartu kredit 😀. Sebelum membeli mobil pastinya kita punya pertimbangan:
  • Pertama mobil sebagai alat transportasi, apalagi musim hujan begini penting sekali punya mobil sebagai alat transportasi.
  • Kedua sebagai lifestyle.
  • Ketiga membeli mobil bisa menjadi investasi.

Seperti dikatakan bapak Halomoan bahwa setiap orang pasti punya impian. Awalnya bagi yang masih kuliah, setelah lulus kuliah punya impian mendapat pekerjaan yang baik. Setelah mendapat pekerjaan yang baik pasti ingin berkeluarga, memiliki rumah dan impian memiliki kendaraan pribadi. Bagaimana kita mewujudkan impian kita, apakah sebaiknya membeli mobil secara kredit atau cash? Jika memang ada uang memang sebaiknya membeli mobil secara cash. Tapi jika belum, kita tetap bisa membeli mobil dengan cara kredit. Salah satunya di Mobil88.

Mobil88 adalah dealer mobil bekas yang merupakan anak usaha PT Astra Internasional. Seperti kita ketahui Mobil88 menjual berbagai merek dan tipe mobil bekas yang berkualitas. Saat ini Mobil88 telah memiliki 21 cabang di sembilan kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru dan Palembang. Alasan mengapa kita harus pilih Mobil88 karena customer dapat membeli mobil bekas berkualitas dengan jaminan garansi buyback. Semua mobil yang dijual di Mobil88 terjamin karena:
  • Semua dokumennya asli.
  • Bebas kecelakaan.
  • Bebas banjir.
  • Nomor sasis dan mesin sesuai dokumen.
  • Kondisi argometer terjamin (tidak diputar).

Keuntungan membeli mobil bekas di Mobil88:
  • Bisa cash ataupun kredit.
  • Semua risiko ditanggung Mobil88 karena berkomitmen menjual mobil bekas tanpa risiko.
  • Mobil88 memberikan perlindungan garansi.
  • Usia mobil yang dijual paling tua maksimal 7 tahun.

Tips lainnya sebelum membeli mobil baik secara kredit atau cash harus punya penghasilan dulu ya! Ini sih tips dari saya😀. Jangan sampai kejadian ga bisa membayar cicilan mobil. Hidup ini memang butuh transportasi baik untuk lifestyle atau investasi, tapi kita harus berusaha keras untuk dapat mewujudkan impian itu. Atau ada yang berencana membeli mobil untuk disewakan lagi, seperti yang ditanyakan Mbak Dewi saat acara berlangsung. Sah-sah saja asalkan perhitungannya harus pas sehingga uang sewa bisa digunakan untuk membayar cicilan mobil yang kita beli.

YEAR END SALE

Jangan lupa tanggal 15-17 Desember 2017 Mobil88 mengadakan program YES (Year End Sale). Siapa yang sudah berencana membeli mobil jangan lewatkan kesempatan ini. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit ya. Selain itu buat teman-teman yang ikutan program YES ini akan berkesempatan ikut undian dan mendapatkan hadiah spesial.

Syarat dan ketentuan program YES:
  • Periode penawaran hanya berlaku untuk pembelian tanggal 15-17 Desember 2017 di seluruh cabang Mobil88 di Indonesia.
  • Promo hanya berlaku untuk pembelian secara kredit.
  • Hadiah diundi setelah transaksi pembelian di cabang terkait selesai.
  • Semua jenis dan tipe mobil seken dapat dipilih selama stok tersedia di cabang terkait.

Saya doakan semoga yang punya impian memiliki kendaraan segera terwujud ya. Jangan lupa follow media sosial Mobil88 di bawah ini untuk berbagai info menarik lainnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Komposisi Ideal Kabinet Kerja Jilid II Jokowi

Beberapa hari ini saya penasaran alias kepo, siapa saja nama-nama jajaran Menteri Kabinet 2 Jokowi. Karena sebagai masyarakat awam saya ...