Sabtu, 23 Desember 2017

Penghargaan Rekor MURI Untuk Popok Dewasa Confidence


22 Desember 2017. Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia. Senangnya bagi yang masih punya ibu, semoga ibu sehat selalu. Ngomongin soal Ibu yang sudah tak muda lagi, atau biasa disebut lansia, tanggal 20 Desember 2017 lalu saya hadir di acara persembahan dari popok dewasa Confidence yaitu kampanye edukasi “Untuk Orang Tua Berikanlah Yang Terbaik”. Acara yang dikemas sangat menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi melalui talkshow kesehatan yang mengusung topik seputar hidup sehat usia senior.


Acara dihadiri oleh ibu-ibu usia senior dari berbagai komunitas yang masih lincah, terbukti mereka senam dengan percaya diri. Dilanjutkan dengan games seru yang dipandu oleh MC cantik. Hadir juga Dewi Yull bersama putranya Surya.

Pada sesi talkshow kesehatan penjelasan dari dokter tentang menurunnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil (inkontinesia urine) pada lansia yang seringkali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri sehingga membuat tidak nyaman beraktivitas.

Apa itu Inkontinensia

Penderita Inkontinensia

Gejala Inkontinensia Urin

Penyebab Inkontinensia urin 

Cara menangani Inkontinensia

Apa saja gangguan inkontinensia urine?
Inkontinensia urine adalah salah satu gangguan dalam sistem urine, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih. Adapun tipe-tipe Inkontinensia Urine sebagai berikut:
  • Overflow, yaitu urine dalam kandung kemih sudah terlalu penuh, gejalanya rasa tidak puas setelah berkemih karena urine sedikit keluar dan pancarannya lemah.
  • Stress, saat batuk, tertawa, atau bersin, urine akan keluar karena terjadinya peningkatan tekanan dalam perut.
  • Urge, ditandai dengan ketidakmampuan menunda berkemih setelah sensasi berkemih muncul, karena otot kandung kemih (otot destrusor) tidak stabil.

Untuk mengatasi masalah di atas, penggunaan popok dewasa adalah solusi tepat mengatasi semua problem inkontinensia urine. Untuk memilih popok dewasa, yang terpenting adalah sudah teruji secara klinis dan aman digunakan sehingga tidak menyebabkan iritasi kulit.
Confidence popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih penghargaaan:
  • TOP Brand selama 6 tahun berturut-turut.
  • Digital Popular Brand Award selama 2 tahun berturut-turut.



Confidence sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive dan telah tersertifikasi halal. Confidence memiliki dua tipe, tipe perekat untuk yang sakit dan tipe celana untuk pengguna yang masih aktif. Keunggulan tipe perekat adalah popok dewasa pertama di Indonesia dengan tiga inovasi yaitu:
  • Lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain dan bersirkulasi udara.
  • Mengandung ekstrak Aloevera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi.
  • Memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering.
Sedangkan popok dewasa tipe celana Slim & Fit  mempunyai keunggulan seperti menggunakan celana dalam biasa. Membuat orang yang menggunakannya lebih percaya diri.


Confidence Meraih Penghargaan Rekor MURI

Popok dewasa Confidence baru saja mendapatkan Rekor MURI untuk testimoni terbanyak, yaitu 10.000 testimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa. Hadir juga saat acara Ketua MURI Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada Confidence diwakili Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia Nirma Sofiawati di Balai Kartini, Jakarta.

Jaya Suprana mengapresiasi pencapaian yang diraih PT Softex Indonesia melalui produk popok dewasa Confidence. Dewi Yull yang hadir saat acara juga mengatakan kehadiran Confidence ini sangat membantu dirinya beraktivitas. "Karena sering ke daerah-daerah, saya sering menggunakan Confidence dan itu sangat membantu apalagi toilet bersih jarang dijumpai di perjalanannya".

Untuk mencapai rekor tersebut PT Softex Indonesia melakukan promosi lewat berbagai media sejak beberapa bulan lalu. "Selama periode Juni - Oktober 2017 para konsumen popok dewasa Confidence mengirimkan testimoninya lewat website kami di www.confidence-adultcare.com", terang Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia.

Ibu Nirma berharap Confidence bisa menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi, sehingga tahun depan pihaknya menargetkan penjualan produk bisa mencapai 50% di atas tahun ini.

Di akhir acara Dewi Yull kembali menyanyikan lagu yang berhasil membuat seluruh undangan ikut bernyanyi. Tak lupa berbagai hadiah door prize dibagikan dan ada juga pengumuman pemenang lomba kontes Instagram. Menurut salah satu lansia yang hadir, dia sangat senang dengan acara ini, diundang dan difasilitasi bus antar jemput oleh Confidence. Kalau teman-teman di rumah bagaimana? Jika masih ada ibu-ibu yang punya masalah dengan inkontinensia urine jangan lupa ya “Untuk Orang Tua Berikanlah Yang Terbaik”.

Oh iya jangan lupa ikutan kontes Kado Terbaik di Hari Ibu di Facebook Confidence Adult Care. Untuk info lengkapnya di bawah ini.


Jangan lupa follow media sosial Confidence:
Facebook : Confidence Adult Care
Website : www.confidence-adultcare.com

29 komentar:

Wiwin Pratiwanggini mengatakan...

Nahhh ini informasi yang sangat bermanfaat :)

Bunda Erysha mengatakan...

Dulu saya nggak tahu bahwa orang dewasa juga punya popok khusus juga. Tahunya dulu waktu saya habis operasi sesarn syukurlah sekarang pilihan popok dewasa semakin banyak. Jadi kita bisa memilih mana yang terbaik untuk orang yang membutuhkannya

mpo ratne mengatakan...

Jadi mudah mau kemana mana gampang dan sholat. Sholat tanpa takut ada tetesan air kencing

miss dapur mengatakan...

Emak ceria, aktif dan lincah tanpa khawatir ada tetesan air seni. Terus bergerak

Maliha mengatakan...

Dulu juga almarhum bapak yang sakit stroke juga pakai popoknya merek Confidence, kualitasnya bagus dan tahan bocor waluapun sering bergerak

Hanni Handayani mengatakan...

ga terlalu banyak popok untuk dewasa, confidence menjadi solusi agar para orang tua bisa beraktivitas sehari-hari

Sie-thi Nurjanah mengatakan...

Produk ini pasti sangat dibutuhkan masyarakat luas. Secara popok utk orang tua kan jarang publikasinya, juga tidak mudah cari tempatnya. Kalo ada merk begini kan jd ada kemudahan utk bisa cari utk dibeli

sifora mengatakan...

untuk orangtua atau kakek nenek boleh juga nih secara dari pada ngompol di kasur mending pake ini jadi tidurnya nyaman.

Leyla mengatakan...

Dulu neneknya suamiku yg pake popok ini karena sering ngompol. Orang tua balik lagi kayak bayi ya.

Novitalevi mengatakan...

Seru ya acaranya dan info tentang knp pk pokok bagus, kmrin orang tua sy jg pk merk ini ketika sakit

Natara mengatakan...

Aku pikir orang yang ga bisa nahan pipis tuh cuma karena faktor pikun aja... Ternyata emang ada penyakitnya ya...

Melysa Luthiasari mengatakan...

Lihat review ini, jadi teringat sama Almarhum Bapakku, waktu itu langganan beliin popok Confidence. Memang bagus sih, ga gampang bocor.

hidayati nur mengatakan...

Semua usia Dan size ya...mencarinya agak susah waktu belum dapat infonya. Trims mak riaaa...

Ria Handayani mengatakan...

Bisa juga untuk yang nifas mba biar ga tembus

Ria Handayani mengatakan...

Iya ya mba, nanti saya juga pasca lahiran mau pakai popok dewasa ini, biar ga tembus.

Ria Handayani mengatakan...

Yup betul Mpo..tapi bagi penguna saat mau sholat di buang dulu hehehe

Ria Handayani mengatakan...

Tetap aktif & confidence ya mba

Ria Handayani mengatakan...

Untung ada confidence ya

Ria Handayani mengatakan...

Yup baginya ga terkena struk juga jadi mempermudah yg merawatnya.

Ria Handayani mengatakan...

Iya mba, confidence popok untuk dewasa yang membutuhkan

Ria Handayani mengatakan...

Iya. Mba untuk lansia pas banget

Ria Handayani mengatakan...

Hehhe lansia, untung ada confidence

Ria Handayani mengatakan...

Iya tidak menyebabkan iritasi juga

Ria Handayani mengatakan...

Iya suka kebelet pipis hehehe

Ria Handayani mengatakan...

Tidak menyebabkan iritasi juga mba

Ria Handayani mengatakan...

Ada ukurannya mba sama kayak popok bayi tergantung berkata badan

Novitania mengatakan...

Kalo popok bayi sih insya allah aku udh punya yang klik di hati, tapi kalo popok dewasa baru tahu sebegitu detailnya ya. Skrg udh ada rekomen popok dewasa deh jadinya. Makasih ya

Dewi Nuryanti mengatakan...

Untuk yg usia 40 tahun keatas, apalagi yg perempuan nih, sepertinya sdh hrs siap siap pakai popok ini. Apalagi pas sakit batuk batuk, tanpa disadari sering keluar tuh urine sedikit. Kan repot klo mesti ganti celana dalam duly klo mau sholat. Lebih praktis pakai popok dewasa kan, bisa lgsg buang.

Helena mengatakan...

Popoknya buat ibuku karena beliau sulit menahan pipis pasca operasi. Bahannya tipis dan lembut, ya. Ga khawatir kulit iritasi.

Mendidik Anak Menjadi Pribadi Yang Tanggap Dan Lengkap

Halo para bunda apa kabar? Semoga sehat selalu. Bagaimana kabar si kecil? Semoga sehat-sehat, bagaimana perkembangannya? Sebagai orang...