Sabtu, 18 Juli 2020

HP Memperkenalkan Produk Terbaru OMEN 15




Assalammualaikum, apa kabar mama mama? Masih sibuk dengan PJJ anak-anak di tahun ajaran baru kah? Ada info terbaru nih dari HP yang memperkenalkan seri terbaru, yaitu OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Dekstop, dan pembaruan bagi OMEN Command Center. Seri ini dirancang untuk mendukung para gamer menunjukkan skill terbaik sambil mengoptimalkan kapabilitas perangkat yang sudah dimiliki. 

Senin, 13 Juli 2020

Penyebab Haid Tidak Teratur


Terlambat haid adalah sesuatu yang biasa bagi sebagian orang. Tapi tidak dengan saya, biasanya setiap bulan haid saya teratur. Dengan siklus normal 27- 35 hari. Lebih sering maju dari jadwal tanggal bulan sebelumnya, entah mengapa bulan Mei bertepatan dengan bulan  ramadhan haid saya gak datang juga. Ketika telat 9 hari saya mulai khawatir kok telatnya terlalu jauh, meskipun ada rasa senang, karena saya bisa terus menjalankan ibadah puasa. Akhirnya saya coba membeli test pack dan hasilnya negatif. 

Bridal Shapewear Secrets for Your Wedding Day

Shapewear Secrets for Your Wedding Day with Shapellx  Have you ever seen a bride? She’s usually the most stressed one. That’s because they a...