Selasa, 21 September 2021

Kulit Lebih Glowing dengan Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum

Halo apa kabar? Senang banget ya kasus Covid-19 di Indonesia sudah semakin berkurang, supaya tidak bertambah lagi jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan ya. Seperti rajin cuci tangan, dan jika ada keperluan di luar selalu gunakan masker, jaga jarak, juga hindari kerumunan. 

Selasa, 14 September 2021

Pentingnya Kotak P3K di Rumah


Selama pandemi banyak kegiatan yang dilakukan di rumah, dari mulai memasak hingga berkebun. Anak-anak juga tetap bermain di halaman yang kadang terjatuh. Luka lecet atau luka sayatan terkadang terjadi tanpa sengaja. Saat masak juga tanpa terduga terkena minyak goreng panas. Inilah mengapa penting adanya kotak P3K di rumah. 

 

Rabu, 08 September 2021

Dongeng Indonesia untuk Stimulasi Perkembangan Karakter

 


Saya senang sekali saat mengetahui bahwa Nestle Dancow menghadirkan dongeng Aku Dan Kau. Dengan tema Indonesia Mendongeng mengangkat dongeng asli Indonesia yang kaya dengan nilai-nilai budaya Indonesia yang penting untuk diperkenalkan kepada Si Buah Hati sejak usia dini. 

Selamat Tinggal Drama Mata Kering

  Waktu itu ceritanya hampir seharian menatap layar gadget, mataku sangat gatal semakin dikucek semakin gatal. Penasaran ada apa di bawah ke...