Sabtu, 12 November 2022

Biskuat Academy Dukung Potensi Anak

 

Sekarang berbeda dengan jaman dulu, saat saya kecil begitu banyak kegiatan atau permainan yang dilakukan di luar rumah. Dari mulai bermain lompat tali, bermain lempar kaleng, bermain gobak sodor, bahkan memanjat pohon bersama teman-teman pun sering saya lakukan. Memang jaman sudah berganti, sebagai orang tua, saya harus menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini. 

Kamis, 10 November 2022

Berkenalan dengan Kawan Jaga Langit di Jakarta Bird Land

Jakarta Bird Land

Senang banget tanggal 5 November 2022 saya bersama Dita bisa berkunjung ke Jakarta Bird Land (JBL). Jakarta Bird Land adalah wahana baru yang dipersembahkan oleh Ancol Taman Impian. JBL adalah rumah dari ratusan ekor burung dari berbagai jenis. Dengan luas kurang lebih 6000 M2. 

Selasa, 08 November 2022

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Suplemen Interlac Tablet Kunyah + Vit D3

Interlac + Vitamin D3


Alhamdulillah anakku yang pertama sudah mulai sekolah tatap muka. Sekolah tatap muka ini lebih baik daripada sekolah online. Karena sekolah online rawan bikin anak stres, kurang bersosialisasi, ditambah paparan gadget menimbulkan banyak efek samping seperti bisa saja anak kurang fokus saat belajar, atau anak mengakses konten dewasa, juga malah lebih banyak bermain game daripada belajar. 

Waktu pembelajaran tatap muka di sekolah yang cukup panjang dari pagi hingga sore anak harus mempunyai stamina yang kuat. Ditambah pelajaran tambahan dan ada kerja kelompok sehingga anak hanya mempunyai waktu sedikit untuk beristirahat.

Rabu, 02 November 2022

Resep Gimbab Sederhana

Pusing mikirin bekal anak sekolah, maunya kekinian. Andai dia mau makan apa saja misalnya lauk sederhana seperti tumis bihun, tempe orek atau dibelikan nasi uduk seporsi 7 ribu. Tapi bosen katanya, terkadang nasi uduknya kurang pas di lidah. 

Selamat Tinggal Drama Mata Kering

  Waktu itu ceritanya hampir seharian menatap layar gadget, mataku sangat gatal semakin dikucek semakin gatal. Penasaran ada apa di bawah ke...