Kamis, 22 Desember 2022

Kulineran Makin Asik dengan Ayomakan

sumber : facebook Ayomakan.com


Kabar gembira untuk kita semua pecinta kuliner, karena Ayomakan.com sudah resmi diluncurkan. Ayomakan.com adalah platform website untuk informasi kuliner di Indonesia. Pastinya Ayomakan.com memberikan pengalaman baru untuk kita menjelajah rasa aneka kuliner dan juga mencari informasi tempat makan secara digital. 

Minggu, 18 Desember 2022

Chilling - Healing Bagi OYPMK

 


Siapa yang sering menulis caption di media sosial menggunakan kata "Healing"? Misalnya lagi piknik tertulis caption "Healing dulu kita". Bahkan kata healing sering terdengar sebagai syair lagu. Tidak ada yang salah sih, tapi arti  healing sebenarnya lebih luas. Pas banget tanggal 14 Desember 2022 lalu saya nonton live di channel YouTube Berita KBR bersama NLR Indonesia. Siapa saja narasumbernya dan apa saja yang dibahas kali ini? Berikut saya tuliskan. 

Jumat, 02 Desember 2022

Masker Wajah Penghilang Flek Hitam


Setahun lalu muncul flek hitam pipi kiri bagian atas. Panik gak? Tentu tidak tapi setelah saya perhatikan flek ini semakin tebal dan sedikit melebar. Gimana dong? Saya mulai mencari cara agar flek hitam di wajah saya menghilang. Mulai dengan cara alami hingga skin care saya coba. 

Makanan Penurun Tekanan Darah

Sejak merasa tidak nyaman, jantung sering berdebar, mudah emosi dan gelisah. Saya memutuskan untuk cek kesehatan ke Puskesmas. Dan benar saj...