Rabu, 29 Maret 2023

Jaga Kesehatan Pencernaan dengan Cimory Yogurt Squeeze

Halo apa kabar bagaimana puasanya semoga lancar. Jangan lupa jaga kesehatan. Bicara soal kesehatan saya punya pengalaman yang membuat saya sadar bahwa menjaga kesehatan itu penting. Menjaga asupan makanan menjadi kunci agar tubuh tetap sehat.

Jumat, 24 Maret 2023

Sirop Obat Aman untuk Anak


Masih ingat pada bulan Oktober 2022 terjadi lonjakan kasus gagal ginjal akut pada anak (GGAPA). Sebenarnya GGAPA sudah ada sejak lama, namun semakin ditakuti sejak terjadi lonjakan penderita secara massal pada periode Januari-Oktober. 

Sabtu, 11 Maret 2023

Glo, Kau Cahaya Film Indonesia Penuh Inspirasi

Nobar Glo, Kau Cahaya


Anak-anak boleh gak nonton ke Bioskop? Boleh dong asal film yang ditonton memang bagus dan sesuai umur anak. Jadi ingat waktu kecil, dulu yang ada di bayanganku, kalau nonton Bioskop itu film dewasa. Soalnya sering lihat poster film yang terpampang nyata dengan gambar agak seronok. Tapi sekarang film bioskop bagus bagus kok. Salah satu film yang bisa banget ditonton bersama keluarga Glo, Kau Cahaya. 

Rabu, 08 Maret 2023

Tertipu Sindikat Penjual Cat Palsu


Sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Pepatah ini pas buat kejadian yang kualami. Bagaikan tidak, aku yang sehari-hari mengakses internet bisa tertipu. Ya tertipu penjual cat palsu. Kok bisa? Ya mungkin sudah takdir, toh semua terjadi atas izin Allah. Berikut awal mula ceritanya bagaimana saya tertipu penjual Cat Palsu. 

Makanan Penurun Tekanan Darah

Sejak merasa tidak nyaman, jantung sering berdebar, mudah emosi dan gelisah. Saya memutuskan untuk cek kesehatan ke Puskesmas. Dan benar saj...