Sabtu, 30 Desember 2023

Ibu Ungkapkan Bahasa Cinta dengan Rice Cooker Miyako


Pernah dengar kalimat ibu adalah makhluk terkuat? Yes saya setuju karena ibu adalah wanita yang serba bisa. Angkat galon bisa, pasang gas mah kecil bagi saya. Ya saya seorang ibu dari dua anak perempuan. Urusan masak, beberes rumah dan antar jemput anak juga bisa dilakukan ibu. Mengatur keuangan pun adalah keahlian ibu. Meskipun ada ibu yang lebih beruntung dengan mempekerjakan asisten rumah tangga, tetapi seorang ibu tetaplah ibu yang hebat sekaligus pintu surga bagi anak-anaknya.

Kamis, 14 Desember 2023

Talk Show Suara Untuk Indonesia Bebas Kusta

 


Kasus Baru kusta di Indonesia mengalami stagnasi selama 10 tahun terakhir dengan jumlah mencapai 18.000 kasus. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara dengan tingkat kasus kusta tertinggi ketiga di dunia. 

Selasa, 12 Desember 2023

10 Rekam Jejak Prabowo Subianto

Sumber foto Twitter @prabowo

Siapa yang tidak kenal dengan Prabowo Subianto? Akhir-akhir ini namanya makin sering terdengar di TV karena merupakan Calon Presiden 2024, berpasangan dengan Gibran Rakabuming. Yuk kita kulik rekam jejak Prabowo Subianto.

Podcast IWITA & Wedding Batak Exhibition

Sejarah dan Asal Usul Batak  Kita semua pasti mengenal orang batak baik di lingkungan rumah, sekolah maupun pekerjaan. Ternyata suku batak i...