Sabtu, 26 Desember 2020

Mengenal Susu A2 dan Manfaatnya untuk Anak

 


Halo semua apa kabar? Di masa pandemi meskipun di rumah saja tetap semangat ya karena banyak hal positif yang bisa kita lakukan. Selain memasak untuk keluarga, saya juga sering ikut webinar mengenai nutrisi ataupun parenting. Saya juga ikut live instagram, seperti yang diadakan di instagram @buumiplayscape pada Kamis, 10 Desember 2020 // 14.00 - 15.00 WIB.

Rabu, 23 Desember 2020

Memasak Kari ala Jepang dengan Praktis dan Mudah


Wonderful Spicy Dish at Mother's Day

Apa kabar ibu-ibu, masih semangat kan? Masa pandemi tahan dulu makan-makan di luar, jalan-jalan, dan mudik juga. Banyak hal positif yang bisa kita lakukan meskipun hanya di rumah saja. Salah satunya memasak makanan kesukaan keluarga. 

Kamis, 17 Desember 2020

Menjaga Kesehatan Keluarga di Masa Pandemi

 Sumber foto: Twitter Halodoc

Halo apa kabar? Tahun 2020 akan segera berganti. Saya merasakan tahun ini cukup berat karena adanya pandemi Covid 19 yang mulai merebak di Wuhan, China sejak akhir 2019. Di Jakarta dan Indonesia pada umumnya sejak tanggal 16 Maret 2020 anak-anak mulai belajar secara online. Aktivitas di luar rumah yang tidak penting juga dikurangi dan mulai diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar memutus mata rantai penularan virus corona ini. 

Makanan Penurun Tekanan Darah

Sejak merasa tidak nyaman, jantung sering berdebar, mudah emosi dan gelisah. Saya memutuskan untuk cek kesehatan ke Puskesmas. Dan benar saj...