Selasa, 25 Oktober 2022

Perilaku CERDIK Agar Terhindar dari Stroke

 


Hari Stroke Sedunia diperingati pada tanggal 29 Oktober setiap tahun. Mengapa harus diperingati? Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kita semua tentang gejala stroke dan pentingnya bertindak CEPAT. Serta bagaimana tindakan itu dapat meningkatkan kualitas hidup penyandang stroke. Karena saat seseorang terkena stroke setiap detik yang berlalu menjadi sangat berharga.

Kamis, 20 Oktober 2022

Tarik Tunai di ATM BCA Tanpa Kartu




Apa kabar semua? Alhamdulillah sehat walaupun sedang musim hujan. Semoga yang sedang dalam kesulitan diberi jalan keluar. Jika ada yang  sedang sakit segera diberikan kesembuhan. Untuk kalian yang punya cita cita segera tercapai. Aamiin YRA. 


Bicara cita-cita aja keinginan saat ini, keinginan saya punya rumah dengan tanah yang luas, supaya anak-anak bisa bermain dihalaman. Juga saya bisa menanam banyak pohon buah, menanam sayur dan bunga semoga tercapai. Sama satu lagi nanam cabai supaya kalau mau bikin sambel tinggal metik, sayuran juga tinggal metik. 

Makanan Penurun Tekanan Darah

Sejak merasa tidak nyaman, jantung sering berdebar, mudah emosi dan gelisah. Saya memutuskan untuk cek kesehatan ke Puskesmas. Dan benar saj...