Senin, 08 Maret 2021

Daftar Baju Piyama Muslimah Diario Yang Wajib Anda Miliki

 


Diario tidak hanya menghadirkan hijab sebagai produk mereka. Diario juga menghadirkan home wear set atau piyama trendy yang sangat keren. Piyama Muslimah memang sedang menjamur di kalangan anak muda maupun ibu-ibu. Piyama Muslimah ini sangat cantik dan bisa dipakai langsung keluar rumah tanpa ganti baju karena atasan Panjang dan celananya juga Panjang. Diario sendiri menghadirkan piyama Muslimah yang menutupi area belakang tubuh anda jadi sangat nyaman untuk wanita Muslimah. Diario piyama ini juga terbuat dari bahan yang adem dan nyaman untuk tidur. Berikut daftar baju piyama Muslimah diario yang bisa jadi inspirasi anda.

  1. Diario x Sara Sofyan Navy

Baju piyama Muslimah pertama yang dihadirkan oleh diario ini mempunyai warna navy sebagai warna yang mendominasi. Dengan motif kotak-kotak yang tidak beraturan ini membuat tampilan baju piyama ini semakin keren. Bekerja sama dengan Sarah Sofyan, baju piyama ini laris karena bahannya yang nyaman. Bahan yang terbuat dari premium satin silk membuat piyama ini bisa dibawa jalan-jalan. Bahkan piyama ini sangat mengkilau sehingga akan terlihat elegan dan mewah. Anda tertarik dengan piyama ini? Siapkan uang kisaran Rp 399.000.

  1. Diario x Sarah Sofyan Naomi Zeta

Baju piyama Muslimah diario selanjutnya ini punya warna ash grey sebagai warna dasarnya. Kemudian warna putih terdapat di motif bunga yang cantik. Ada juga warna merah bata yang transparan di sekitar bunganya. Warna ini cocok sekali untuk anda yang ingin tampil monochrome dengan gaya yang keren. Bahan premium satin silk ini juga nyaman sekali jika anda menggunakannya di rumah untuk tidur. Jika keluar rumah anda bisa memadukannya dengan hijab warna putih, cream, cokelat susu dan juga warna kuning.

  1. Diario x Sarah Sofiyan Pastel

Siapa yang suka warna abu monochrome? Jika anda suka warna tersebut, langsung beli diario yang berkolaborasi dengan sarah sofiyan ini. Warna kalem yaitu pastel pada piyama ini mempunyai tampilan yang tidak berlebihan. Bukan hanya itu saja motif bunga yang menyeluruh di piyama ini membuat tampilannya sangat classy. Jika anda berminatanda bisa langsung menyiapkan uang hanya Rp 399.000 saja. 

  1. Diario x Sarah Sofiyan Naomi Plaid Pastel 2

Siapa wanita yang tidak suka warna pink muda. Pink muda memang sangat cantik karena mempunyai warna yang sangat lembut. Piyama Muslimah dari diario ini bewarna pink muda sebagai warna yang mendominasi dan ada sentuhan warna abu muda sangat cantik. Pink muda dan abu muda memang tidak pernah salah jika disatukan. Warna piyama yang lembut ini bisa digunkaan untuk tampilan sehar-hari anda sebagai ibu-ibu muda yang mengantar anak sekolah. Selain itu juga anda wanita muda bisa menggunakannya untuk liburan atau jalan-jalan.

  1. Diario x Sarah Sofiyan Home Dress

Piyama tidak selalu menggunakan warna yang senada. Seperti diario x Sarah Sofiyan home dress ini bisa digunakan dengan celana apa saja yang anda miliki di rumah. Anda bisa menggunkaan celana putih, hitam, cokelat atau juga cream. Home dress ini punya Panjang selutut yang bisa dijadikan daster mewah untuk di rumah. Kancing yang terdapat hingga ke bawah membuatnya sangat cantik sekali. Pilihan warna abu muda dan pink di bagian tertentu akan membuat anda cantik.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Nikmatnya Bento Ramadan HokBen

Irma Wulansari Communication Dept Head PT Eka Bogainti Tak terasa puasa sudah sampai hari ke 12, waktu begitu cepat berlalu, sudah khatam ti...